Pangdam I/BB dan Ketua Persit KCK PD I/BB tiba di Bandara KNIA

PrimaBerita – Wakil Bupati Deli Serdang H. Ali Yusuf Siregar menyambut langsung Pangdam I/BB yang baru Mayjen TNI Hassanudin SIP di Bandara Internasional Kualanamu Deliserdang, Rabu (25/11/2020).

Mayjen TNI Hassanudin SIP yang sebelumnya menjabat sebagai Pangdam Iskandar Muda menggantikan Mayjen TNI Irwansyah, MA, M.Sc. HM Fitriyus optimis Sumut bisa relatif lebih aman dan Kondusif dan mampu melewati pandemi global Covid-19.

“Selamat datang kepada Mayjen TNI Hassanudin SIP. Semoga Pangdam yang baru merasa nyaman di Sumut dan mampu bekerja maksimal terutama di saat seperti ini, di masa pandemi Covid-19,” kata HM Fitriyus usai berbincang-bincang dengan Mayjen Hassanudin di VIP Room Bandara Internasional Kualanamu.

Dikesempatan tersebut juga Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin yang datang bersama istri dan beberapa stafnya mengatakan siap bekerja sama dengan Pemprov Sumut, stakeholder dan Polri untuk meningkatkan stabilitas keamanan di daerah ini. Apalagi di tengah wabah Covid-19 seperti saat ini, partisipasi TNI dan semua masyarakat sangat dibutuhkan agar kita semua bisa melewatinya dengan baik,” terang Hassanudin.

Hassanudin menambahkan, dia akan meneruskan pekerjaan pendahulunya Mayjen TNI Irwansyah yang menjabat Pangdam I/BB. “Saya akan berusaha meneruskan apa-apa yang telah dicapai pendahulu saya dan semoga saya bisa lebih baik lagi memimpin Kodam I/BB karena wilayahnya cukup luas (Sumut, Sumbar, Riau dan Kepulauan Riau),” terangnya.

Penyambutan Pangdam I/BB dan rombongan dilakukan dengan sederhana, karena dalam masa pandemi Covid-19. Turut hadir Irdam I/BB Brigjen TNI Gamal Haryo Putro, Aspers Kasdam I/BB, Dandim 0204/DS dan Polda Sumut. ( Edi Sukarno )

Add a Comment