Ini Wajah Yang Membuat Pria Langsung Sadar Anda Naksir Dia

PrimaBerita – Saat pendekatan atau PDKT hal yang utama adalah bahasa tubuh. Wajah merupakan hal yang utama. Bagi seorang wanita, wajah ini bisa membuat pria langsung sadar bahwa anda naksir padanya.

Seni merayu saat PDKT ini ternyata ada ilmunya. Para ilmuwan pada University of Kansas telah menemukan teknik merayu atau flirting yang efektif bagi wanita saat PDKT dengan pria berdasarkan ilmu ilmiah.

Secara alamiah, wanita cenderung menggunakan sinyal-sinyal yang umum ketika merayu pria. Bahasa tubuh inilah yang membuat pria sadar kalau sosok anda sedang menunjukkan ketertarikan. Seperti apa?

Melansir dari Metro.co.uk, teknik flirting paling efektif meliputi gerakan kepala, senyuman dan sorot mata. Saat PDKT, para peneliti menyarankan, agar memiringkan kepala ke samping kiri maupun kanan dan sedikit menunduk.

Berikanlah senyuman tipis dan tataplah langsung matanya ketika bercakap-cakap. Bukan dengan sorot mata tajam tapi lebih terlihat fokus kepada lawan bicara.

Berdasarkan penelitian, gerak tubuh dan ekspresi wajah seperti ini paling efektif mengaktifkan ‘radar’ tentang hubungan romantis dan seks pada otak pria. Dengan begitu mereka akan sadar bahwa anda naksir padanya.

Peneliti menggunakan metode sistem Facial Action Coding untuk mendefinisikan ‘wajah merayu yang paling sempurna’. Dalam artian, ekspresi wajah tersebut akan langsung dipersepsikan pria sebagai petunjuk yang seolah mengatakan, ‘aku naksir/tertarik padamu’.

“Dari enam studi, kami menemukan kebanyakan pria bisa mengenali ekspresi wajah tertentu wanita yang merepresentasikan sebuah rayuan. Dia punya morfologi (bahasa) yang unik, membedakan dari ekspresi dengan fitur yang serupa –misalnya senyuman– tapi tidak dipersepsikan sebagai rayuan bagi pria,” jelas Profesor Psikologi University of Kansas Omri Gillath.

Bagi anda yang ingin menunjukkan rasa suka pada pria, atau anda sedang naksir dengan seorang pria pasanglah wajah tersebut agar ia langsung sadar anda naksir padanya.

Add a Comment