Sosok Nurbaeny Janah, Asisten Pribadi Hotman Paris Selama 20 Tahun

Sosok Nurbaeny Janah, Asisten Pribadi Hotman Paris

PrimaBerita – Hotman Paris telah menjawab rasa penasaran publik terhadap sosok Nurbaeny Janah, asisten pribadi pengacara kondang Hotman Paris yang telah mengabdi selama lebih dari 20 tahun. Bahkan dari pengabdian Nurbaeny kepada Hotman, wanita yang akrab disapa Benny itu pernah mendapat 2 unit mobil dari Hotman.

Sosok Nurbaeny Janah juga kerap tampil bersama Hotman dalam berbagai acara. Sehingga hal ini menimbulkan rasa penasaran publik terkait Hotman Paris yang kerap terkelilingi wanita cantik dan seksi. Paras Nurbaeny Janah yang mencuri perhatian membuat netizen bertanya-tanya apakah Hotman Paris menyukai asistennya sendiri atau tidak.

Dan baru-baru ini lewat unggahan video youtube, ia mengakui kalau asisten pribadinya pernah menjadi selingkuhannya. Bersama dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, sang pengacara kaya raya ini nampak tengah membeberkan fakta soal pria yang pernah berselingkuh. Hotman pun tak ragu mengakui hubungannya yang sempat terjalin dengan sang asisten pribadi, Nurbaeny Janah.

“Banyak yang bertanya, ini asisten pribadi siapa sih?” cetus sang pengacara tajir dalam wawancaranya.

Lalu Raffi Ahmad pun menimpali Hotman dengan mengatakan dugaan bahwa wanita tersebut merupakan pacar Hotman Paris Hutapea.

“Iya jangan-jangan pacarnya yang baru,” Raffi Ahmad menimpali.

Hotman mengaku jujur pernah menjalin hubungan dengan asisten pribadinya namun sudah berakhir lantaran keduanya sepakat untuk fokus pada pekerjaan saja.

“Oke, ini jawaban jujur. Memang dulu pernah, tapi kita sudah. Begitu saya mulai dengan yang cantik itu MB, kita sepakat ya udah kita benar-benar menyatu hati kita dalam bidang pekerjaan saja. Masa lalu kita sudah,” beber Hotman Paris Hutapea.

Nurbaeny Janah pun lantas mendaratkan senyuman serta pukulan manja setelah mendengar jawaban pria berdarah batak yang sudah berusia 61 tahun tersebut.

Kendati demikian, sosok Hotman Paris memang kerap menarik perhatian publik tanah air. Sebab selain tajir dan berjuluk Raja Pailit, Hotman Paris sering bergandeng serta berfoto bersama para wanita cantik yang bertubuh molek. Ia juga kerap pergi ke Bali untuk liburan.

Add a Comment