Rangkaian Atomy Herbal Hair, Ampuh Atasi Rambut Rontok

dengan Atomy Herbal Hair

PrimaBerita – Rambut rontok ketika mencuci rambut atau ketika menyisir tentu saja akan membuat orang-orang yang mengalaminya menjadi cemas. Namun anda tidak perlu khawatir, anda bisa atasi rambut rontok dengan rangkaian Atomy Herbal Hair.

Ada banyak faktor yang bisa menyebabkan seseorang mengalami rambut rontok, yaitu karena pertambahan usia, kondisi medis, faktor keturunan, atau akibat proses kimia yang pernah ia lakukan, seperti mewarnai dan meluruskan rambut secara permanen. Sebelum mengatasi rambut rontok.

Asupan gizi yang kurang baik juga bisa menyebabkan helai rambut yang tumbuh menjadi lebih tipis dan rapuh, sehingga rambut menjadi rontok.  Tidak hanya itu, perubahan hormonal, Efek Samping Obat-obatan bahkan kondisi psikologis seperti stres, depresi, atau tekanan fisik yang berat, misalnya setelah menjalani operasi besar atau sehabis melahirkan juga dapat akan menyebabkan rambut rontok.

Atasi rambut rontok dengan Atomy Herbal Hair

1. Atomy Herbal Hair Shampoo

Atomy Herbal Hair Shampoo merupakan shampoo herbal yang mengandung triclosan anti-bakteri yang meningkatkan elastisitas rambut dan mencegah rambut rontok.

Dapat Membersihkan rambut, memperbaiki tekstur rambut, memelihara kesehatan rambut, mengelola berbagai elemen yang menghalangi kulit kepala dan pori” sehingga rambut menjadi bersih.

Dengan kandungan bahan alpukat dan lidah buaya yang berasal dari nabati dan menghilangkan limbah dan kontaminan untuk mengurangi masalah kulit kepala dan gatal-gatal.

2. Atomy Herbal Hair Treatment

Atomy herbal hair treatment berfungsi untuk merawat dan mencegah rambut rusak. Rekomendasi untuk anda yang memiliki rambut kasar, ujung rambut pecah-pecah, dan rambut mudah rusak.

Dapat mencegah rambut kering, memelihara kelembapan rambut dan mencegah rambut pecah-pecah. Untuk perawatan rambut diwarnai dan rambut kering dan bercabang

3.Atomy herbal hair tonic

Atomy herbal  hair tonic mengandung dexpanthenol, asam salisilat, dan mentol utk mencegah kerontokan rambut rontok dan meningkatkan pertumbuhan rambut.

Berfungsi memberikan perasaan menyegarkan pada kulit kepala, membantu pertumbuhan rambut, mencegah kerontokan rambut dan menguatkan akar rambut serta menyegarkan pori-pori pada kulit kepala.

Tidak hanya perawatan kepala, perawatan tubuh juga tersedia di Atomy

Berikut Testimoni pemakaian rangkaian produk Atomy

Add a Comment