MU Vs Chelsea : Cavani akan Reuni dengan Thiago Silva

Cavani Reuni dengan Thiago Silva

PrimaBerita – Edinson Cavani akan reuni dengan Thiago Silva, mantan rekannya di Paris St.Germain. Cavani berpeluang debut dengan Manchester United saat menjamu Chelsea.

Seperti yang d!ketahui, Cavani dan Thiago Silva menghabiskan tujuh tahundi PSG. Bersama-sama keduanya membantu Les Parisiens memenangi total 19 trofi, termasuk enam titel juara Ligue 1 dan sekali lolos ke final Liga Champions.

Musim 2019/2020 menjadi musim terakhir keduanya bermain dalam satu klub. Thiago Silva meninggalkan Paris setelah kontraknya habis kemudian bergabung Chelsea. Serupa dengan bek Brasil itu, Cavani lantas menerima tawaran dari Man United. Keduanya akan bertemu sebagai musuh pada akhir pekan ini.

Pada Sabtu malam WIB (24/10/2020), MU akan berduel dengan Chelsea dala melanjutkan Premier League. Anda dapat menyaksikan duel kedua pemain top ini melalui layar kaca Mola TV.

Cavani begitu antusias menyambut kedatangan Thiago Silva di Old Trafford. Sekalipun itu artinya Manchester United akan lebih sulit menembus pertahanan the Blues.

Cavani menantikan reuni dengan Thiago Silva, ia mengatakan kepada EN24 News mengutip dari Football London bahwa akan hebat bisa bertemu dengannya.

“Thiago itu sangat profesional karena ia bekerja sangat keras pada latihan dan pemanasan sebelum pertandingan. Well, ini tidak akan mudah.”

“Pertandingan akan rumit karena dia itu bek tengah yang sangat bagus dan pesepakbola yang sangat bagus. Tapi ini tetap akan menjadi sebuah pengalaman yang hebat,” imbuh Cavani menatap duel MU vs Chelsea.

Edinson Cavani sendiri memiliki rekor cukup oke melawan Chelsea. Penyerang top Uruguay itu tercatat sudah enam kali berjumpa si Biru saat memperkuat Napoli dan PSG dengan torehan tiga gol dan dua assist.

Add a Comment