Mengenal Pipa PVC-O DENYA yang jadi Unggulan dalam Rumah

Pipa PVC-O DENYA

PrimaBerita – Memperhatikan pipa yang anda gunakan dalam rumah sangat penting. Pasalnya semakin banyaknya yang menjual pipa PVC membuat anda para konsumen menjadi kebingungan dalam memilih yang tepat. Untuk itu kenali Pipa PVC-O DENYA yang jadi unggulan dalam rumah.

Dalam memilih pipa air yang tepat untuk kebutuhan anda sebenarnya tidak sulit, anda cukup memahami fungsi dari pipa tersebut.

Salah satu pipa yang sedang populer saat ini adalah Pipa PVC-o DENYA. Sebuah pengembangan generasi pipa PVC terbaru dari PT Sinar Utama Nusantara dengan ketangguhan dan kekuatan yang lebih daripada pipa konvensional.

Kelebihan dari PVC-O adalah punya kualitas kekuatan dan kelenturan yang sangat baik bila anda membandingkannya dengan pipa HDPE, PPR, atau besi.

Terciptanya pipa ini berdasarkan penelitian yang panjang yang kualitasnya lebih baik daripada pipa HDPE biasa.

Pipa PVC-O DENYA sangat pas untuk mengalirkan air bertekanan tinggi karena kuat dan tidak mudah retak. Kelenturan dan kekuatannya akan memberikan jaminan anti-rusak karena telah memenuhi standar ISO 16422:2006.

Sebelum memasarkan, pipa ini telah mendapatkan uji coba terlebih dahulu sehingga kualitasnya terjaga. Namun meski tidak mudah bocor, anda harus tetap melakukan instalasi dengan benar agar kemudia hari tidak timbul masalah kebocoran akibat salah pemasangan.

PT Sinar Utama Nusantara menyediakan Jasa pemasangan pipa PVC dan jenis pipa lainnya.

Kekuatan pipa PVC-O ini sendiri telah banyak yang menggunakannya mulai dari proyek perumahan hingga kantor-kantor maju khususnya wilayah Sumatera Utara.

Dengan ukurannya yang beragam, konsumen bisa menemukan pilihan yang pas dengan kebutuhannya. Untuk itu, percayakan sistem pengairan bangunan pada pipa yang kuat, ringan, dan harga pipa yang terjangkau dengan PVC-O Denya.

Hubungi PT Sinar Utama Nusantara untuk setiap solusi perpipaan anda.

Berbagai macam pipa dan aksesorisnya yang anda butuhkan turut serta melengkapi kebutuhan anda.

Hubungi sekarang.

Telepon : 061 – 7941255

Email    : sales@denya.co.id

Kantor PT SINAR UTAMA NUSANTARA

Jl. Batang Kuis Km. 3.8 No. 168, Telaga Sari, Tj. Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 23657

Add a Comment