Kondisi Mobil Nike Ardilla Saat Kecelakaan 25 Tahun Lalu

mobil nike ardilla

PrimaBerita – Bikin merinding, mobil Nike Ardilla saat kecelakaan 25 tahun yang lalu ternyata masih disimpan dengan baik. Nika Ardilla sendiri meninggal dunia pada 19 maret tahun 1995 akibat kecelakaan maut yang menimpanya. Kala itu Nike masih berusia 19 tahun. Namun meski sudah tiada, sosoknya masih saja dikenang oleh para penggemarnya hingga sekarang.

Salah satu barang peninggalan Nike yang sangat erat dengan tragedi kecelakaan maut masih tersimpan hingga sekarang. Barang tersebut yakni berupa mobil. Mobil bekas kecelakaan yang merenggut nyawa Nike tersebut masih tersimpan dengan baik oleh penggemar beratnya.

Pengurus Nike Ardilla Fans Club sempat menunjukkan kondisi mobil bekas sang penyanyi setelah 24 tahun kemudian. Mobil tersebut memiliki pelindung kain sebagai penutup mobil. Selain itu kondisi mobil sudah kembali utuh namun tidak bisa berjalan lagi. Adapun sang pemilik mobil bekas kecelakaan Nike Ardilla memang sengaja membelinya hanya sebagai pajangan dan kenangan saja.

Emma Amrin, salah seorang penggemar berat Nike mengaku sempat mengendarai mobil bekas sang penyanyi bersama penggemar lainnya. Tapi pada beberapa momen, Emma merinding lantaran masih merasa ada sosok Nike dalam mobil tersebut.

“Saya pernah juga naik mobil ini dari Bandung ke Jakarta. Pas pertama naik mobil ini merasa bangga banget dan sedikit merinding. Karena inilah mobil yang dikendarai Nike Ardilla waktu kecelakaan. Cuman nggak takut, bangga banget dan merasa almarhumah adadi dalam mobil ini,” terang Emma dalam sebuah video youtube.

Walau begitu, Emma tak menutupi bahwa pernah terjadi kejadian aneh sekaligus mistis saat membawa mobil bekas tersebut. Kala itu Emma dan beberapa penggemar Nike lainnya mencium aroma bunga melati dalam mobil tersebut. Mereka lantas mengira kalau Nike Ardilla tengah menghampiri mereka untuk memberikan dukungan kepada para penggemarnya.

“Waktu itu juga pernah kejadiandi pameran Blok M Mall pas kita lagidi mobil ini dandi sekitar mobil ini, ada bau bunga melati. Terus ada yang bilang mungkin tetehnya (Nike Ardilla) datang,” katanya.

Add a Comment