Kenali Bentuk Bokong Wanita, Punya Anda yang Mana?

PrimaBerita – Bentuk bokong wanita ternyata berbeda-beda. Meski sekilas terlihat sama akan tetapi urusan bokong bukan hanya soal kecil atau besar dan berisi atau tepos saja. Sadarkah anda bahwa bentuk bokong ternyata memiliki 5 bentuk yang berbeda?

Bentuk Bokong Wanita

Melansir dari cosmopolitan, ada 5 bentuk bokong wanita mulai dari yang berbentuk persegi hingga berbentuk hati terbalik. Yuk langsung saja cek!

Berbentuk Persegi

Bentuk persegi merupakan bentukan bokong yang paling umum bagi perempuan, khususnya perempuan yang masih muda. Bentuk ini memperlihatkan tulang pinggul sejajar dengan paha bagian luar. Atau dengan kata lain pinggul dan panggul memiliki lebar yang sama.

Lihat Pula: Coba Perhatikan, Ini Bisa Jadi Tanda Jika Seseorang Tak Lagi Perawan

Berbentuk Bundar

Bokong dengan bentuk bundar atau O seperti bokong Kim Kadarshian dan Beyonce merupakan bentuk bokong yang indah. Menurut salah seorang dokter yakni dokter Schulman, untuk bisa memperoleh bentuk yang indah ini, para wanita tak harus melakukan operasi plastik. Sebab bokong bundar bisa terbentuk karena melakukan beberapa latihan yang memperkuat otot-otot pada bagian belakang bokong.

Bentuk A

Perempuan yang memiliki bentuk tubuh bagian atas lebih kecil ketimbang tubuh bagian bawah biasanya memiliki bentuk bokong bentuk A. Mengapa disebut bentuk A? Karena menyerupai huruf meski terlihat seperti trapesium. Dengan kata lain bentuk bokong ini pada bagian atas berukuran kecil lalu melebar ke bagian bawah pinggul.

Lihat Pula: Begini Tips Melangsingkan Tubuh Secara Alami

Bentuk V

Bentuk bokong selanjutnya yaitu bentuk V. Anda bisa melihat bila garis antara panggul serta sudut pinggul mengarah ke dalam bentuk bokong, sehingga penyebutannya yaitu bokong bentuk V. Menurut dokter Schulman, bentuk bokong seperti ini pada umumnya ada pada perempuan yang berbahu lebar tetapi pinggulnya kecil.

Berbentuk Hati Terbalik

bentuk bokong wanita

Ini mungkin terlihat menarik bagi anda, bokong yang berbentuk hati terbalik. Para wanita yang memiliki bentukan bokong seperti ini biasanya bagian pinggul bawahnya besar. Itulah mengapa penyebutannya berbentuk hati terbalik.

Add a Comment