Cara Pasangan Memegang Tangan Ternyata Ada Artinya Lho!

cara pasangan memegang tangan

PrimaBerita โ€“ Cara pasangan memegang tangan ternyata memiliki arti khusus. Misalnya saat sedang berjalan berduaan saat baru jadian atau masih sedang masa PDKT, tentu berpegangan tangan mungkin saja bisa terjadi pada sebagian orang.

Tak ayal banyak orang pula yang mengatakan kalau berpegangan tangan pada lawan jenis disebut sebagai salah satu tanda bahwa orang tersebut menyukai anda. Tapi pernahkah anda sadari tentang bagaimana pasangan memegang tangan seseorang? Menurut sumber Times of India, berikut ini diberikan arti tentang cara pasangan saat memegang tangan.

Cara Pasangan Memegang Tangan

Memegang Tangan dengan Jemari yang Longgar

Bagi wanita kebanyakan mengabaikan hal seperti ini, dipegang dengan jemari yang longgar. Namun pada umumnya cara berpegangan tangan seperti ni menujukkan seorang bahwa seorang lelaki sedang PDKT atau masih baru saja jadian dengan orang yang ditaksirnya.

Pada saat itu, ia sebenarnya ingin mengenal lebih dalam lagi dengan diri pasangannya. Selain itu cara pegangan seperti ini bisa juga bermakna bahwa ia sedang ingin memamerkan di depan orang banyak layaknya berkata dalam hati โ€œaku ingin orang tahu bahwa kau adalah milikkuโ€.

Baca Juga: Mengapa Pria Bule Menyukai Wanita Asia?

Mencengkram Tangan dengan Kuat

Jika anda sedang jalan berdua tetapi dengan cengkraman tangan yang kuat atau genggaman yang sangat erat maka itu artinya sosok tersebut adalah sangat agresif. Biasanya pasangan anda ingin mengendalikan hubungan yang kalian rajut.

Melingkarkan Kedua Tangan di Sekitar Tangan

Menurut ilmiah, semakin anda bersentuhan satu sama lain maka semakin banyak tubuh menghasilkan zat oksitosin. Dimana anda akan merasakan kenyamanan ataupun kehangatan. Makna lainnya dari memegang tangan seperti ini yakni menandakan kalau si dia ingin berduaan denganmu selamanya.

Saat Tangan Bersentuhan dengan Si Dia Sepanjang Jalan

Ketika sedang berjalan bedua, pernahkah anda mengalami hal seperti ini? Ia tidak sedang menggandeng tangan anda namun ia terus menyentuhnya. Nah jika demikian ini berarti bahwa ia sedang menunjukkan kasih sayangnya tetapi masih malu-malu untuk gandengan tangan.

Add a Comment