Ngeri, Sepasang Pemutilasi Sempat Tidur Bersama Jasad Rinaldi

Pemutilasi Tidur Bersama Jasad Rinaldi

PrimaBerita – Sepasang kekasih yang merupakan pemutilasi sempat tidur bersama jasad Rinaldi. Mereka adalah Laeli Atik Supriyatin (27) dan Djumadil Al Fajri (26). Kedua orang tersebut mengantar potongan tubuh korban ke Apartemen Kalibata City sebanyak dua kali menggunakan koper.

Tersangka pemutilasi itu ternyata sempat tidur bersama jasad potongan tubuh jenazah Rinaldi Harley Wismanu 1 malam.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan setelah rekonstruksi tanggal 9 mereka mengeksekusi. Dan meninggalkan Rinaldi 3 hari dan memperpanjang lagi penginapan tersebut.

Hingga pada tanggan 12 tubuh Rinaldi bagian tengah dan tangannya mereka masukkan ke dalam koper dan langsung mereka antar ke Kalibata.

Yusri mengatakan, pada (13/9), Laeli dan Fajri itu kembali ke Apartemen Mansion untuk mengambil potongan tubuh korban. Namun, karena kelelahan, keduanya tertidur bersama dengan jenazah. Kemudian mereka mengambil jasad Rinaldi pada tanggal 13.

Kasus ini terkuak setelah polisi menerima laporan soal hilangnya Rinaldi Harley Wismanu sejak 9 September 2020. Tim Subdit Ditreskrimum Polda Metro Jaya di bawah pimpinan Kompol Handik Zusen, AKP Noor Marghantara, dan AKP Mugia kemudian menangkap sejoli ini di Depok, pada Rabu (16/9).

Terkait kesadisan pembunuhan ini, Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat mengatakan kedua sejoli pemutilasi ini tidak terindikasi mengalami gangguan kejiwaan. Keduanya secara sadar melakukan pembunuhan berencana.

“Kalau selama ini sudah direncanakan, artinya dia itu bisa dilakukan sebagai orang yang bertanggung jawab dan dia mampu mempertanggungjawabkan perbuatannya itu,” ujar Tubagus, Sabtu (19/9/2020).

Tubagus memastikan kedua tersangka bisa mempertanggungjawabkan perbuatannya secara hukum.

Add a Comment