Ini 4 Zodiak Yang Dikenal Tidak Tetap Pendirian atau Plin-plan

zodiak tidak tetap pendirian

PrimaBerita – Mengambil sebuah keputusan memang tidaklah mudah karena yang merasakan dampak dari keputusan adalah kita sendiri. Beberapa orang ada yang memang sulit untuk bisa tegas. Kemudian ada pula yang plin-plan atau tidak tetap pendirian seperti zodiak ini.

Zodiak adalah sebuah sabuk khayal pada langit dengan lebar 18° yang berpusat pada lingkaran ekliptika, tetapi istilah ini dapat pula merujuk pada rasi-rasi bintang yang d!lewati oleh sabuk tersebut, yang sekarang berjumlah 13.

Berikut 4 zodiak yang dikenal tidak tetap pendirian atau plin-plan

1. Libra

Libra menjadi zodiak yang paling terkenal plin-plan. Karakter mereka penuh pertimbangan sehingga tidak yakin dalam memutuskan suatu hal. Padahal libra memiliki opini yang kuat, namun pemikiran yang rumit dan takut terjatuh dalam kesalahan membuat mereka sulit menentukan sikap.

2. Cancer

Cancer adalah zodiak yang sangat sensitif dan pesimis. Kurang optimis dan tidak percaya diri membuat sulit mengambil keputusan. Cancer cenderung tidak suka kegagalan sehingga mereka butuh pertimbangan yang lama saat akan menentukan sikap.

3. Sagitarius

Sagitarius butuh waktu dalam mengambil keputusan. Jika terburu-buru, maka dia bisa mengambil jawaban ‘ya’, tapi esok harinya ‘tidak’, dan setelah itu tetap merasa jawabannya salah. Untuk itu Sagitarius butuh banyak waktu untuk berpikir. Jika terburu-buru maka mereka akan plin-plan.

4. Gemini

Gemini terkesan plin-plan karena mereka tidak ingin berkomitmen pada sebuah hal. Salah satu alasan yang membuat mereka plin-plan adalah karena takut menyesal nantinya. Mereka lebih memilih ‘bermain’ di area abu-abu dibanding harus memutuskan suatu hal.

Add a Comment