Hotman Paris Sebarkan Isi WA Anies Baswedan Terkait PSBB

Hotman Paris Sebarkan Isi WA Anies

PrimaBerita – Mulai hari ini, 14 September 2020 Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan kembali mentepkan PSBB Total. Keputusan tersebut menuai protes dari Pengacara kondang, Hotman Paris sebarkan isi WA Anies terkait hal tersebut.

PSBB Total Jakarta kabarnya akan menutup ruang terbuka. Hotman menilai hal tersebut tidaklah tepat, karena menurutnya ruang terbuka bisa menjadi sarana masyarakat untuk berolah raga demi meningkatkan sistem imun pada masa pandemi COVID-19.

Belum lama ini, Hotman Paris protes melalui sebuah video dalam Instagram. Sayangnya, Anies Baswedan tidak menanggapi protes itu.

Hotman Paris langsung mengirimkan pesan singkat melalui WhatsApp ke Anies Baswedan. Tidak lama, orang nomor satu d! Ibu Kota tersebut membalas pesan itu. Hotman Paris kemudian sebarkan isi WA yang berisi balasan Anies Baswedan dalam unggahan Instagram miliknya. Pesan itu berisi kawasan ruang terbuka hijau akan tetap bisa d!gunakan.

“Kalimat ini adalah isi wa dari Gubernur DKI ke Gus Hotman setelah Gub lihat postingan hotman yg minta kawasan terbuka dan olah raga ancol d buka selama PSBB,” jelasnya pada aption unggahan itu.

Sebelumnya, Hotman Paris menyampaikan protesnya ke Anies Baswedan. Ia menilai tempat untuk berolah raga seharusnya tidak ikut untuk tutup saat PSBB Total DKI Jakarta.

Dalam video unggahannya, Hotman Paris mengatakan bahwa akan ada penutupan Ancol, nanum ia sudah berkomunikasi dengan Anies Baswedan. Ia memberi saran Ancol khusus tempat olahraga harus tetap buka. Hanya tempat olahraganya saja.

Sedangkan tempat hiburannya harus tutup. Menurutnya olahraga tu dapat meningkatkan imunitas tubuh. Namun para petugas harus tetap berada d! lapangan agar orang tidak berkumpul, tidak bersorak-sorak beredekatan dan untuk menjaga jarak.

Ia berharap Ancol khusus olahraga itu dibuka. Dan itupun dibatasi waktunya, mungkin dari jam 5 shubuh sampai jam 10 hanya untuk olahraga. Kata Hotman Paris dalam unggahan videonya di akun instagram @hotmanparisofficial.

Add a Comment