Terungkap Mengapa Hingga Kini Miyabi Belum Menikah

mengapa miyabi belum menikah

PrimaBerita – Hingga saat ini mantan artis film panas Jepang Maria Ozawa alias Miyabi diketahui masih belum menikah. Bahkan kabar sosoknya pun sudah jarang terdengar. Namun meski begitu setelah 10 tahunan berkecimpung dalam proyek film panas, nama Maria Ozawa alias Miyabi masih saja melekat diingatan remaja Indonesia.

Kini penampilan Maria Ozawa sudah sangat berbeda. Bagian tubuhnya sudah tak seperti dulu lagi. Wanita cantik kelahiran Hokkaido 8 januari 1986 ini memilih pindah dari Jepang dan menetap di Filipina. Selain itu Maria Ozawa juga diketahui sudah pensiun dari dunia film panas yang telah melambungkan namanya.

Lalu sebenarnya apa yang dilakukannya kini setelah tak membintangi film dewasa?

Lihat Juga: Ini Transgender Milioner Pertama dan Satu-satunya di Asia

Miyabi yang belum berniat untuk menikah ternyata menghabiskan banyak waktu di Filipina bersama kekasihnya, Jose Sarasola yang merupakan seorang chef. Selain itu Miyabi juga ternyata menggeluti dunia youtube dan menjadikan dirinya seorang youtuber.

Lewat unggahan di akun youtubenya, Maria membagikan momen liburannya bersama sang kekasih selama di wilayah Capiz. Mereka menikmati wisata pantai di Capiz sembari menaiki perahu.

“Petualangan baru saya siap untuk rock’n roll!! Kali ini saya pergi ke Capiz yang terletak di kota Roxas, juga dikenal sebagai ibukota seafood Filipina. Jose dan saya telah merencanakan perjalanan ini untuk waktu yang lama dan saya sangat bersemangat untuk perjalanan ini terjadi. Karena selamanya karena makanan laut adalah salah satu makanan favorit saya!” tulisnya.

Selain itu dalam vlognya, Miyabi juga membagikan momen saat dirinya berada di bandara. Hingga mengunjungi berbagai destinasi dan menikmati kuliner Capiz. Kuliner tersebut merupakan kuliner favorit Maria Ozawa dan pacarnya Jose Sarasola.

Add a Comment