Ternyata Ini Manfaat Tomat Bagi Pria, Bukan Memperbesar Mr P

Manfaat Tomat Bagi Pria

PrimaBerita – Sebenarnya manfaat tomat bukan hanya bagi pria saja, melainkan bagi semua orang. Tetapi ada beberapa yang menyebutkan kalau tomat mampu memperbesar Mr P (penis) kaum pria.

Berdasarkan informasi yang dihimpun primaberita, sejauh ini manfaat tomat bagi pria dikatakan dapat memperbesar ukuran Mr P itu hanyalah sebatas mitos. Karena tidak dapat dibuktikan kebenarannya secara akurat.

Namun sebuah penelitian yang terpublikasi di jurnal Cancer Epidemiology menyebut bahwa pria yang mengonsumsi tomat memiliki resiko 18% lebih rendah untuk mengalami kanker prostat. Hal ini karena ilmuwan menyebut kandungan likopen di dalamnya bermanfaat dalam mencegah kerusakan sel pemicu kanker.

Akan tetapi peneliti lain menyebut kalau kandungan antioksidan dalam buah tomat juga dapat mencegah tumor pada pria. Jadi buah tomat perlu dikonsumsi oleh para pria.

3 Hal yang Mempengaruhi Ukuran Mr P

Salah seorang ahli bedah plastik dari New York mengatakan ada beberapa faktor yang dapat mempengaruhi ukuran penis. Dan mungkin saat masa remaja pria tidak sadar akan apa yang dilakukannya bisa mempengaruhi ukuran penis.

Berikut faktornya:

  • Diet

Diet sehat selama masa puberitas memang tidak secara langsung dapat merubah ukuran Mr P menjadi besar. Akan tetapi ada pola hidup sehat yang perlu dilakukan oleh kaum pria. Seperti mengonsumsi brokoli, ubi, wortel, ikan salmon, tomat, terlebih susu sangat disarankan untuk dikonsumsi. Pasalnya susu dapat mempengaruhi kelancaran aliran darah termasuk ke penis.

  • Tingkat Hormon

Ketika seorang pria sedang mengalami masa puberitas, hormon testosteron berperan penting dalam pertumbuhan Mr P. Pada umumnya, ukuran penis pria akan terbentuk di usia 12 sampai 18 tahun. Sehingga dalam hal ini bila pria mempunyai kadar testosteron yang lebih rendah selama masa puberitas maka pertumbuhan ukuran penis menjadi terpengaruhi.

  • Kebiasaan Merokok

Sebuah studi dari fakultas kedokteran Universitas Boston mengungkapkan kebiasaan merokok mampu mengurangi ukuran Mr P pria saat ereksi. Pasalnya aktivitas merokok bisa menghambat aliran darah. Selain itu dapat pula berdampak negatif pada produksi elastin.

Add a Comment