Sinopsis Drama Korea Touch Your Heart

PrimaBerita – Sinopsis Drama Korea Touch Your Heart, Drakor yang tayang pada 2019 hingga kini masih banyak yang menyukai dan mencari serial korea tersebut.

Touch Your Heart drama korea dari novel berjudul ‘Jinsmi Dadda’ karua Yageo dan d!garap ulang oleh sutradara Park Joon-hwa.

Sinopsis Drama Korea Touch Your Heart, bercerita tentang seorang aktris terkenal bernama Oh Yoon Seo (pemain Yoo In Na) yang terjebak hubungan skandal dengan putra dari keluarga kaya raya. Seketika kariernya menurun karena skandal tersebut. Oh Yoon Seo pun mencari cara agar mendapatkan kepercayaan kembali berakting.

Banyak yang mengenal Oh Yoon Seo juga dengan aktingnya yang buruk sehingga harapan satu-satunya ia harus menerima peran sebagai pengacara dalam drama yang ditulis oleh penulis terkenal.

Namun untuk menjadi karakter tersebut, Yoon Seo harus mendalami karakter dengan menyamar dan bekerja sebagai sekretaris pengacara selama enam bulan pada sebuah firma hukum. Lalu ia bekerja sebagai sekretaris pengacara Kwon Jung Rok (pemain Lee Dong Wook).

Kwon Jung Rok merupakan pengacara yang berperan sebagai sosok perfeksionis dan selalu memenangkan kasusnya. Saat atasan Firma Hukum Kwon Jung Rok  atasannya untuk menerima Oh Yoon Seo sebagai sekretarisnya, Ia sempat menolak. Namun pada akhirnya Ia terpaksa menerima Oh Yoon Seo.

Bagi para penggemar drama Korea Goblin, Touch Your Heart bagaikan serial reuni. Karena dua pemeran pendukung dalam drakor Goblin yaitu Lee Dong Wook dan Yoo In Na kembali bersatu dalam serial ini.

Dan kekhawatiran Kwon Jung Rok atas kinerja Oh Yoon Seo pun terjadi pada awal karier sang aktris sebagai sektretaris pengacara. Ia melakukan kesalahan yang membuat Kwon Jung Rok kesal. Namun pada akhirnya hubungan pengacara dan sekretaris ini mencair. Benih-benih cinta pun tumbuh antara mereka.

Sutradara Touch Your Heart, Park Joon-hwa mengatakan tidak terlalu khawatir dengan penonton yang masih membayangkan karakter keduanya pada serial Goblin. Menurutnya, Lee Dong Wook dan Yoo In Na, mempunyai karakter yang pas untuk memainkan peran di drama Korea Touch Your Heart.

Add a Comment