Pria Paruh Baya Tewas Dalam Kecelakaan Kereta Api

pria paruh baya

PrimaBerita–  Pria paruh baya  tewas dalam kecelakaan kereta api mengenaskan di dekat rel kereta api wilayah Desa Serdang, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliserdang, Senin (10/8/2020) sore.

Dia diduga menjadi korban tertabrak kereta api. Pria paruh Baya tewas Dalan kecelakaan Kereta Api  tersebut  meninggal usai ditabrak kereta api di Dusun XI, Desa Serdang, Kilometer 19 4/5 Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Pria paruh baya tewas dalam kecelakaan kereta apai tersebut, ditabrak  Kereta api Penumpang, “Putra Deli”, dengan No. U. 65, Jurusan Tanjung Balai-Medan, tepat di Lokasi Perlintasan KA, KM. 19.4/5, Desa Serdang, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang.

Korban diketahui adalah Morlan (66) tahun warga Dusun XI, Desa Serdang, Kecamatan Beringin, Kabupaten Sumatra Utara,

Saat kejadian, dia sedang dalam perjalanan pulang dari sawah menuju ke rumah yang tidak jauh dari perlintasan rel kereta api.

Dugaan sementara, korban tidak mendengar suara kereta api tujuan Tanjungbalai-Medan yang sedang melintas, dan akhirnya  tubuh korban tertabrak.

Berdasarkan keterangan saksi dilokasi kejadian korban tersebut mengalami gangguan pada indra pendengaran dan kurang penglihatan.

Sehingga tidak  mendengar suara kereta api yang akan melintas. Korban tersebut pun meninggal ditempat.

Keluarga yang datang ke lokasi mengenali korban di tempat kejadian. Mereka histeris melihat kondisi tubuh korban yang hancur dalam kecelakaan tersebut.

Kepala Desa Serdang Hendri Parulian mengatakan, sebelum kejadian warga melihat korban berjalan di atas perlintasan rel kereta api.

Karena diduga pendengaran korban kurang normal sehingga dia tidak mengantisipasi kereta melintas dari arah belakangnya.

Kemudian petugas Kepolisian dari Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor (Polsek ) Beringin dan Polsuka melakukan cek tempat kejadian korban.
Selanjutnya jasad korban dievakuasi warga dan petugas dengan ambulans ke rumah sakit untuk kepentingan penyelidikan dan keperluan diautopsi.
Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang, AKP MK Lumban Tobing, SH., saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, dan Pihaknya bersama Sat Lantas Polresta Deli Serdang, turun ke lokasi untuk melakukan Evakuasi terhadap Jenazah Korban.
“Mengingat Perlintasan KA di Wilayah Desa Serdang, sudah memiliki 2(dua) Jalur, salah satunya Jalur ke Bandara KNIA. Untuk itu Warga harus berhati-hati melintasi jalur tersebut, dan memperhatikan Rambu-rambu yang telah dibuat oleh Pihak PT KAI,” ujarnya.

Add a Comment