Bocah 5 Tahun di Pasuruan Diperkosa Lalu Dibunuh Pasutri Ini

Bocah di Pasuruan Diperkosa Lalu Dibunuh

PrimaBerita – Seorang bocah berusia 5 tahun di Pasuruan diperkosa lalu dibunuh oleh pasutri atau pasangan suami istri. Pasangan suami istri tersebut adalah tetangganya sendiri. RH adalah inisial bocah perempuan di Pasuruan yang diperkosa lalu dibunuh.

RH ditemukan tewas di saluran irigasi di Dusun Klompang, Desa Tanggulangin, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan, Selasa (7/7/2020). Penemuan mayat korban menggegerkan warga.

Diketahui, pasangan suami istri itu bernama Tohir (27) dan Ifa Maulaya (19). Tohir memperkosa korban sebelum merampas perhiasan dan menenggelamkannya hingga tewas.

“Berdasarkan hasil olah TKP dan hasil otopsi yang dilakukan pihak Rumah Sakit Bhayangkara, dapat disimpulkan korban meninggal karena gagal nafas. Di bagian kepala belakang korban ada luka lebam akibat benda tumpul,” kata Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Rifto Himawan, Rabu (8/7/2020).

Rofiq mengatakan dari hasil pemeriksaan Tohir menyetubuhi korban 2 kali sebelum dibunuh. Hal itu juga dikuatkan dengan hasil otopsi.

“Kita sudah ambil beberapa item di wilayah objek vital dari anak yang meninggal, korban disetubuhi, dua kali,” terang Rofiq.

Awaknya, RH bermain bersama teman-temannya di sekitar rumahnya. Tohir menghampiri korban dan membujuk agar mau diajak ke rumahnya dengan cara memberikan es krim.Setelah itu korban diperkosa sebanyak 2 kali.

Tohir juga mengajak korban ke persawahan. Tohir kemudian memanggil istrinya Ifa Maulaya dan menyuruhnya mengambil 4 gelang krompyong, 1 gelang besar, dan 1 kalung yang dipakai korban. Perhiasan itu kemudian diserahkan ke Tohir dan disimpan di lemari.

Setelah itu, Tohir menyeret korban ke saluran irigasi dan menyuruh istrinya mengambil kayu. Tohir kemudian memukul kepala bagian belakang dan bahu korban hingga korban tersungkur ke irigasi.

“Kemudian tersangka membenamkan korban ke dalam air hingga meninggal karena gagal bernafas,” terang Rofiq.

5 jam setelah korban ditemukan tewas di saluran irigasi, polisi mengamankan Tohir dan Ifa di rumahnya. Perhiasan korban yang hilang, sebilah kayu, dan sejumlah pakaian diamankan sebagai barang bukti.

 

Add a Comment