Vicky Prasetyo Punya Penghasilan Miliaran Per Bulan, Emang Kerja Apa Sih?

vicky prasetyo punya penghasilan miliaran

PrimaBerita – Kabarnya, Vicky Prasetyo punya penghasilan yang fantastis yakni mencapai miliaran rupiah per bulan. Lantas benarkah begitu? Mantan suami dari Angel Lelga itupun angkat suara dan mengaku kalau saat ini memang tengah banyak kontrak program dengan sejumlah televisi.

“Ya alhamdulillah mungkin dari bujet per episodenya sekian dengan beberapa program, mungkin orang menghitungnya begitu. Ya alhamdulillah memang Allah memberikan rezeki untuk aku, untuk manajemen dan keluarga,” ungkap Vicky Prasetyo baru-baru ini.

Saat disinggung akan nilai fantastastis pendapatan yang ia dapatkan, Vicky Prasetyo menyampaikan kalau dirinya punya penghasilan yang mencapai nilai miliaran rupiah.

Lihat Juga: Trending Topik, Maudy Ayunda Bertengkar dengan Pria Saat Live IG

“(Miliaran rupiah) Ya alhamdulillah ada lah mencapai itu,” kata pria kelahiran Bekasi, 18 april 1984 tersebut.

Vicky juga menganggap bahwa penghasilan besar yang telah ia dapatkan disebutkannya oleh karena kerja keras yang dilakukannya setiap hari.

“(Kerja keras dari pagi hingga malam) Ya memang selalu sampai setelah lebaran program-program masih seperti itu. Ya malem sih masih ada kegiatan syuting atau konsep program masih berjalan. Pagi tetep syuting,”
Pun begitu selain itu Vicky Prasetyo rupanya menekuni bisnis rumah produksi.

“Ini sih ya pasti syuting kita sehari-hari dibeberapa program-program. Pagi siang di station ini, di station mana aja. Trus sama Production House (PH). PH-PH kan lumayan,”

Namun saat disinggung apakah Vicky Prasetyo bakalan vakum dari dunia entertainment seperti yang dilakukan oleh Raffi Ahmad, Vicky mengakui sekarang ini dirinya masih menikmati upaya kerja kerasnya.

“Raffi kan udah settle dari yang dia perjuangkan dari beberapa belas tahun, puluh tahun kemarin, beberapa tahun karier dia. Kalo aku kan baru. Merasakan disisi ini yang aku lihat sih Allah ngasih rezeki dikarier aku. Aku baru ngerasain punya bujet yang sekian, waduh fantastis banget ya. Akhirnya dipercaya sama program stasiun sebesar itu. Terus ada produk juga. Alhamdulillah setiap syuting ada built in, ada sponsor,” jelas dia.

Add a Comment