Nyapu Jalan di Kelapa Gading, Petugas PPSU Tewas Ditabrak Lari Motor

PPSU Tewas Ditabrak Lari Motor

PrimaBerita – Seorang petugas PPSU yang sedang bekerja di Kelapa Gading tewas ditabrak lari oleh pengendara Motor. Petugas tersebut bernama Taka, Ia ditabrak oleh pelaku di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Petugas PPSU itu disebut sedang bertugas menyapu jalan kemudian ditabrak pengendara motor yang lari hingga tewas. Peristiwa itu terjadi pada pagi tadi di Jalan Yos Sudarso, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Peristiwa tersebut terjadi tepatnya sekitar pukul 07.00 WIB dan Taka pun langsung meninggal di lokasi setelah kejadian.

Baca juga : Tak Mampu Bayar Biaya Persalinan, Ibu Tega Jual Bayinya Rp 3 Juta

“Iya benar ada kejadiannya pagi tadi,” kata Kapolsek Kelapa Gading Kompol Rango Siregar saat dihubungi, Kamis (23/7).

“Almarhum meninggal dunia, kejadian jam 7 pagi tadi,” kata Kapolsek Kelapa Gading Kompol Rango Siregar saat dihubungi, Kamis (23/7/2020).

Rango mengatakan saat itu Taka tengah menyapu di pinggir Jalan Yos Sudarso. Kemudian tiba-tiba datang pelaku mengendarai motor dan menabrak Taka.

“Almarhum lagi kerja ya itu, kemudian ditabrak karena namanya PPSU kan kerjanya, kejadian tadi pagi, iya benar dia lagi kerja nyapu di pinggir jalan saat itu,” ucap Rango.

Pengendara motor itu pun kabur meninggalkan korban yang akhirnya tewas di lokasi. Pihak kepolisian pun hingga kini masih berupaya mengejar pelaku.

“Iya penanganannya dari laka lantas Polres Jakarta Utara ya,” sebut Rango.

Add a Comment