Tujuh Pamen Di Sertijabkan Pangdam I Bukit Barisan

PrimaBerita| Medan – Dalam rangka mendukung tugas pokok Komando Daerah Militer atau Kodam I/BB, diperlukan kegiatan penyegaran yang lebih dikenal serah terima jabatan atau Sertijab. Tujuh pamen di Sertijabkan Pangdam I Bukit Barisan.

Sertijab yang dilaksanakan harus tetap berorientasi pembinaan, regenerasi dan memenuhi tuntutan kebutuhan organisasi. Serta optimalkan kemampuan satuan dalam mendukung tugas pokok Komando Daerah Militer atau Kodam I/BB.

Demikian hal yang di katakan Panglima Kodam atau Pangdam I / Bukit Barisan Mayjen TNI Mohammad Sabrar Fadhilah saat melakukan Sertijab Tujuh Perwira Menengah. Atau Pamen Kodam I di Serambi Kehormatan, Markas Kodam I/BB, Sabtu (20/6/2020).

Berikut foto ketujuh Pamen yang di Sertijabkan Pangdam I Bukit Barisan.

Menurut Pangdam I, bahwa kegiatan Sertijab ini hendaknya disikapi dengan arif dan bijak, diikuti tekad yang kuat untuk meraih prestasi yang lebih tinggi dengan memberikan pengabdian terbaik sesuai fungsi. Peran dan tugas pokok dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dikatakan Pangdam I, dalam melaksanakan serah terima tugas dan tanggung jawab harus dilakukan secara detail, realistis dan transparan. Sehingga fokus pada target atau pokok permasalahan satuan dapat dilanjutkan dan diselesaikan oleh pejabat yang baru.

Pangdam I/BB mengucapkan terima kasih kepada Kolonel Kav. Halilintar, SH, Kolonel Inf Chandra Wirawan, Kol. Inf Riswanto, Kol. Inf Abdi Imam Sakti Zebua, SH, MM, Kolonel Inf Edi Hartono, Kol.Arm Anggoro Nur Setiawan,SIP., Kolonel Inf Andre Clift Rumbayan,SSos.,MM, beserta para ibu Persit Kodam I.

Pangdam menyatakan penghargaan atas dedikasi yang telah dilaksanakan ke tujuh Pamen Kodam I, selama ini telah mendukung dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawabnya dengan maksimal baik pemikiran maupun karya nyata.

Selaku Pangdam I, juga mengucapkan Selamat datang dan bertugas di Kodam I/BB kepada Kolonel Inf Polsan Situmorang, S.E., beserta istri. Selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan TNI Angkatan Darat untuk mengemban tugas baru ini.

Pangdam I, berharap agar pejabat yang baru dapat segera beradaptasi pada lingkungan dan jabatannya masing-masing.

Add a Comment