Tagar Bintang Emon Trending di Twitter, Fans K-Pop ikut Dukung

Tagar Bintang Emon Trending di Twitter

PrimaBerita – Nama Bintang Emon dengan tagar menjadi trending di Twitter hari ini. Sejumlah fan K-pop juga menyatakan dukungan terhadap Bintang Emon di Twitter menyusul serangan buzzer terhadap komika tersebut usai ia  berkomentar soal kasus hukum penyidik KPK Novel Baswedan.

Sebelumnya, sejak Senin (15/6) dini hari, Bintang Emon menjadi trending di Twitter. Menyusul serangan lewat meme dari akun anonim yang menyebutnya menggunakan narkotika jenis sabu.

Serangan itu terjadi setelah Bintang berkomentar soal tuntutan Jaksa Penuntut Umum. Terhadap pelaku penyiraman air keras ke wajah penyidik KPK Novel Baswedan. Ia mengunggah video melalui akun Instagram pribadi.

Sejumlah fans K-Pop pun memberi dukungan Lewat tagar #BINTANGEMONBESTBOY, salah satu akun @peachyslen menyatakan dukungannya kepada Bintang Emon. hingga tagar Bintang Emon Trending di Twitter.

“Berdoa agar Bintang Emon tidak hilang diculik pemerintah, tolong berhenti melakukan (serangan) ini terhadap orang yang berani mengkritik negara kita sendiri Indonesia, tolong lakukan hal yang lebih baik #BINTANGEMONBESTBOY,” kicau @peachyslen.

Hingga Senin (15/6) pukul 22.50, tagar #BINTANGEMONBESTBOY sudah dikicaukan oleh netizen dalam lebih dari 23 ribu cuitan.

Akun @indostruggles yang biasa mencuit hal-hal lucu pun ikut mendukung sang komika.

Selain itu, ada pengguna akun @kindarest yang mendukung Bintang meski tidak menyertakan tagar #BINTANGEMONBESTBOY. Ia mengunggah foto timeline Twitter yang berisikan dukungan terhadap Bintang.

“Enggak meyangka hal yang menyatukan semua fan kpop dan dan bukan fan kpop adalah Bintang Emon Best Boy yang diberkati,” kicau @kindarest.

Add a Comment