Soimah Beberkan Suaminya Suka Wanita Lebih Tua

Soimah beberkan suaminya

PrimaBerita – Soimah Pancawati menyampaikan dan beberkan kalau suaminya, Herwan Prandoko lebih menyukai sosok wanita yang lebih tua. Oleh sebab itu jugalah Soimah dipilih Herwan sebagai wanita yang mendampingi hidupnya mengarungi bahtera rumah tangga.

Hal ini terungkap ketika Dodit Mulyanto, seorang komika yang sedang berbincang di rumahnya. Ketika itu Dodit ingin mereview motor antik milik Herwan Prandoko, suami penyanyi Soimah.

Saat membahas apa saja keistimewaan motor tua Harley Davidson JD 1926 yang dimiliki oleh Herwan, Soimah justru akhirnya berkelakar mengenai alasan suaminya mempersunting Soimah sebagai istri.

Lihat Juga: Artis Hollywood yang Mendapat Julukan Pelakor, Siapa Saja?

“Tadi kan bilang tua lebih istimewa,” kata Soimah.

Rupanya Dodit tak mau berdebat, ia lantas hanya mengancungkan jempolnya ke arah artis sekaligus penyanyi Soimah.

“Iya betul, cewek kan enggak pernah salah,” ujar Dodit Mulyanto.

Setelah mendengar penuturan dari Dodit, Soimah kemudian tertawa terbahak-bahak. Dodit juga mengatakan kalau wanita memang selalu benar. Ia akhirnya menimbulkan rasa penasaran dirinya. Dodit pun menanyakan selisih usia Soimah dan suaminya.

Tak disangka, lewat pengakuan Soimah, suaminya itu rupanya memiliki usia yang tak terpaut jauh. Herwan lebih muda satu tahun dibanding Soimah.

“Walah enggak tua banget. Cari pasangan yang lebih tua lebih istimewa. Mbah mbah itu loh pilihen,” sebut sang komika.

Terkait Soimah yang beberkan suaminya menyukai wanita lebih tua seperti dirinya, penuturan Dodit lagi-lagi menggelar tawa Soimah.

Diketahui Soimah Pancawati merupakan seorang wanita kelahiran Pati, Jawa Tengah pada 29 september 1980 silam. Ia menikah dengan Herwan Prandoko pada tahun 2002 dan sudah memiliki anak. Selain itu Soimah juga dikenal sebagai seorang rapper dan rocker, dan seorang pembawa acara.

Add a Comment