Sering Dialami, Tapi 3 Mimpi Buruk Ini Dipercaya Memiliki Arti Keberuntungan

mimpi buruk dipercaya memiliki arti

PrimaBerita – Mimpi buruk tak selalu menakutkan tetapi dipercaya memiliki arti keberuntungan. Meski mimpi buruk sering memunculkan rasa khawatir dan cemas usai bangun tidur. Akan tetapi belum tentu semua mimpi buruk akan menjadi pertanda buruk bagi kondisi seseorang.

Begitupun, sebagian orang masih berpendapat bahwa mimpi hanyalah sebagai bunga tidur dan dianggap berlalu begitu saja. Karena ketika tidur, tubuh sudah tak sadarkan diri. Namun tak sedikit pula orang yang dengan sengaja mencari tahu apa arti atau makna dibalik mimpi yang mereka dapatkan ketika tidur. Terutama bila mimpi tersebut adalah mimpi yang buruk.

Lalu apa saja tiga mimpi buruk yang dipercaya memiliki arti keberuntungan?

Mimpi Banjir di Depan Rumah

Mimpi banjir di depan rumah bukan berarti rumah anda akan segera mengalami kebanjiran. Walaupun saat itu memang sedang musim penghujan. Mimpi ini merupakan sebuah pertanda yang baik bagi kehidupan anda.

Menyaksikan banjir di depan rumah menandakan bahwa akan datang keberuntungan, yakni rezeki besar. Kemudian jika banjir yang anda lihat dalam mimpi adalah banjir bandang atau banjir besar maka maknanya yakni makna positif. Salah satu tandanya akan ada pekerjaan yang membuat anda mendapatkan rezeki besar itu.

Mimpi Menangis

Saat bermimpi, anda mungkin pernah menangis bahkan benar-benar menangis ketika sudah bangun tidur. Tak sedikit anggapan bahwa ini adalah mimpi buruk yang harus diwaspadai. Suasana hati menjadi sangat sedih.

Namun sebaliknya mimpi seperti ini sebenarnya memiliki arti yang baik. Tandanya anda akan mendapatkan keberuntungan atau rezeki yang tak terduga. Semoga segera mendapatkannya, ya.

Baca Juga: Nyata! Suami Sedang Hamil, Pasangan Transgender Jadi Sorotan

Mimpi Kejatuhan Buah Durian

Buah durian memiliki duri yang tajam. Apabila mengenai tubuh maka tubuh akan merasakan sakit bahkan bisa hingga terluka. Nah jikalau anda mendapatkan mimpi kejatuhan buah durian, itu berarti bukan sebuah kondisi yang benar-benar buruk.

Mimpi ini dipercaya seseorang akan mendapatkan banyak uang.
Itulah ketiga mimpi yang dipercaya memiliki arti keberuntungan dalam hidup. Jadi, yang mana yang sudah pernah anda mimpikan?

Add a Comment