Penjelasan Justin Bieber Ketika Dituduh Melakukan Pelecehan Seksual

justin bieber dituduh melakukan pelecehan

PrimaBerita – Belum lama ini penyanyi Justin Bieber dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap penggemarnya. Tudingan ini muncul dari 2 orang wanita yang menceritakan pengalamannya di media sosial twitter.

Insiden pelecehan pertama dituduh pada tahun 2014 lalu dimana kala itu Justin Bieber masih berpacaran dengan Selena Gomez. Seorang wanita bernama Danielle mengaku diajak oleh penyanyi sekaligus penulis lagu berkebangsaan Kanada tersebut ke hotel Four Season. Di hotel itulah Justin Bieber disebut mulai melakukan pelecehan seksual kepada Danielle.

Sementara itu, menurut rumor yang beredar rupanya masih ada wanita lainnya yang mengaku diperkosa oleh Justin Bieber yang memiliki sangat banyak penggemar di seluruh dunia. Peristiwa tersebut disebut terjadi pada tahun 2015 ketika dirinya mengadakan meet and greet bersama para penggemarnya.

Oleh karena Justin Bieber telah dituduh melakukan pelecehan seksual, hal ini membuat pria kelahiran 1 maret 1994 tersebut menjadi angka bicara. Akan tetapi dirinya mengaku tak ingin sembarangan dalam membuat pernyataan. Justin Bieber berniat untuk mengumpulkan sejumlah bukti terlebih dahulu terkait tuduhan kepadanya.

“Saya biasanya tidak membahas hal-hal seperti ini karena saya telah berurusan dengan tuduhan acak sepanjang karier saya. Tetapi setelah berbicara dengan istri dan tim saya, saya memutuskan untuk berbicara tentang masalah malam ini. Rumor adalah rumor tetapi pelecehan seksual adalah sesuatu yang tidak saya anggap remeh. Saya ingin segera berbicara tetapi karena menghormati begitu banyak korban yang berurusan dengan masalah ini setiap hari, saya ingin memastikan saya mengumpulkan fakta sebelum saya membuat pernyataan,” jelas Justin Bieber di twitter, minggu (22/06/2020).

Justin Bieber menganggap bahwa klaim soal pelecehan seksual yang menyangkut dirinya adalah hal yang serius. Sehingga perlu membawanya ke ranah hukum.

“Semua klaim soal pelecehan seksual harus dianggap serius dan itulah kenapa responsku dibutuhkan. Namun cerita ini sangat tidak mungkin terjadi, itulah kenapa aku bekerjasama dengan twitter dan pihak berwajib untuk membawa kasus ini ke ranah hukum,” beber suami Hailey Baldwin.

Add a Comment