Najwa Shihab Sakit, Doa Mengalir Agar Cepat Pulih

Najwa Shihab Sakit, Doa Mengalir Agar Cepat Pulih

PrimaBerita – Najwa Shihab dikabarkan sedang sakit sehingga membuatnya tak bisa memandu program televisi Mata Najwa di Trans 7 yang biasa tayang secara langsung. Hal ini membuat sejumlah kalangan netizen khawatir.

Lewat unggahannya di akun instagram, Najwa Shihab menyampaikan bahwa program Mata Najwa sudah direkam sebelum dirinya mendapatkan penanganan medis.

“Rabu rindu. Mata Najwa malam ini sudah direkam terlebih dulu,” tulisnya.

Ia pun berharap bisa segera sembuh agar dapat memandu acara Mata Najwa kembali seperti biasa.

“Saya masih proses pemulihan tindakan medis. Insya Allah minggu depan sudah lebih baik jadi akan bisa live lagi, aamin,”

“Hope to see u guys tonite at 8 @matanajwa eps Belajar dari Pandemi,” seru Najwa.

Baca Lainnya: Idol K-Pop Ini Diledek Karena Namanya Babi

Lantas sejumlah netizen atau warganet pun menuai respon untuk turut mendoakan kesembuhan istri Ibrahim Assegaf tersebut lewat kolom komentar. Bahkan publik figur jua turut mendoakan kesembuhannya, diantaranya sutradara Dimas Djayadiningrat dan artis peran Hannah Al Rashid. Rashid menyampaikan doanya dengan ucapan berbahasa Inggris.

“Wishing you a speedy recovery and the best of health,” tulis Rashid.

“Kak Nana speedy recovery, lahir bathin kuat mandraguna!! Sikaaat,” kata Dimas Djayadiningrat.

“Cepat pulih ya, terima kasih sudah banyak berbuat untuk Indonesia,” tulis salah seorang netizen.

Namun terkait kondisi presenter Najwa Shihab yang dikabarkan sakit, belum ada informasi lebih lanjut mengenai jenis penyakit apa yang menyerang Najwa. Tetapi ia mengatakan bahwa dirinya masih dalam tahap pemulihan.

Seperti yang sudah diketahui, wanita kelahiran Makassar, 16 september 1977 ini memang kerap membagikan kegiatannya pada akun instagram pribadinya. Ia juga sering membagikan ungkapan hatinya baik melalui keterangan unggahan maupun lewat kalimat-kalimat dalam rekaman videonya.

Add a Comment