Liga Spanyol Akhirnya Dilanjutkan, Besok 12 Juni Pukul 03.00 WIB

PrimaBerita – Akibat wabah pandemi virus Corona, sempat Liga Spanyol disetop sejak Maret, Liga Spanyol atau Laliga 2019/2020 akhirnya dilanjutkan Bulan Juni ini. Tepatnya pada Pekan ke-28 akan di mulai akhir pekan ini.

Liga Spanyol akhirnya dilanjutkan dibuka dengan laga perdana antara Klub Sevilla vs Real Betis. Laga akan digelar di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan pada Kamis (11/6) waktu setempat, atau Jumat (12/6) pukul 03.00 dini hari WIB

Lanjut, Minggu (14/6) pukul 03.00 dini hari WIB. Barcelona bertanding dengan Blaugrana akan menyambangi markas Real Mallorca.

Tingkatkan latihan jelang pertandingan Laliga

Bintang Barcelona, Lionel Messi memimpin daftar top skor dan pemberi assist terbanyak sejauh ini. Itu menunjukkan, betapa masih pentingan Messi bagi Barcelona.

Lionel Messi sudah mencetak 19 gol di Liga Spanyol. Pesaing terdekatnya adalah striker Real Madrid, Karim Benzema dengan 14 gol.

Di bawah Karim Benzema, ada Luis Suarez (Barcelona), Roger Marti (Levante), Lucas Perez (Deportivo Alaves), dan Gerard Moreno (Villareal) dengan masing-masing 11 gol.

Lionel Messi juga memimpin di daftar pemberi assist terbanyak di Liga Spanyol. La Pulga mencatatkan 12 assist.

Di bawah Messi, ada Portu pemain Real Socieded dengan delapan assist. Kemudian ada Luis Suarez (Barcelona), Rodrigo Moreno (Valencia), dan Roberto Torres (Osasuna) dengan tujuh assist.

Lionel Messi sempat dikabarkan cedera dalam latihan. Namun, kondisinya sudah membaik dan siap tampil menghadapi Real Mallorca.

Bicara soal Messi, selama karirnya dia sudah bermain sebanyak 718 kali untuk Barcelona. Tercatat menghasilkan 627 gol dan 265 assist. (ds/Edi)

Add a Comment