Sebentar Lagi Sidang, Kabar Terbaru Lucinta Luna Setelah 4 Bulan di Bui

Sebentar Lagi Sidang, Kabar Terbaru Lucinta Luna Setelah 4 Bulan di Penjara

PrimaBerita – Sekitar 4 bulan sudah mendekam dibalik jeruji besi, kabar Lucinta Luna terlihat menyedihkan dengan kondisinya. Ia menjadi tahanan setelah terjerat kasus penyalahgunaan narkoba.

Kabarnya, Lucinta Luna mengalami banyak perubahan dalam dirinya. Yang biasanya tampil glamor kini sudah berbanding terbalik. Tanpa riasan wajah dan hanya menggunakan kaos oblong saja selama menjadi tahanan.

Kekasih Abash ini juga sudah mengganti warna rambutnya menjadi hitam. Meski kini sudah tanpa make-up, Lucinta masih terlihat cantik dengan wajah polosnya. Badannya bahkan terlihat semakin kurus.

Baca Lainnya: Sarah Salsabila Lelang Keperawanan Untuk Para Terdampak Covid-19

Lalu bagaimana dengan kabar terbaru Lucinta Luna?

Kabarnya, Lucinta akan menjalani sidang perdana kasus narkotika pada 27 mei 2020 mendatang. Pun selama masa proses hukum, Lucinta terpaksa harus melakukan panggilan video dengan jaksa dari Kejaksaan Negeri Jakarta Barat. Hal ini mengingat situasi yang sekarang dimana sedang terjadi pandemi covid-19.

Kompol Ronaldo Siregar, kasat narkoba polres metro Jakarta Barat, menuturkan bahwa pada saat ini penahanan Lucinta Luna telah berada ditangan jaksa. Selain itu penyidik juga menyerahkan rekan Lucinta yang berinisial Flo dan IF.

“Untuk perkara tersangka LL dan Flo berkasnya sudah dinyatakan lengkap atau P21 oleh jaksa penuntut umum,” kata Ronaldo Siregar, seperti yang dikutip dari TribunKaltim.

Ronaldo juga menambakan bahwa pihaknya sudah melakukan 2 tahapan yaitu menyerahkan tersangka ke pihak kejaksaan dan juga barang bukti.

Lucinta melakukan video call (panggilan video) disebuah ruangan di rumah tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Bila diamati, sorot mata Lucinta tampak sayu.

Akan tetapi sebelumnya muncul foto Lucinta Luna saat berada di sel tahanan. Melalui unggahan beberapa akun gosip di instagram, Lucinta nampaknya sudah dekat dengan napi lainnya. Dari foto yang beredar, dirinya menggunakan dres yang cukup terbuka berwarna merah. Duduk manis diantara wanita lainnya.

Add a Comment