Warga Gagalkan Aksi Bunuh Diri Seorang Wanita di Bogor

Warga Gagalkan Aksi Bunuh Diri Seorang Wanita di Bogor

PrimaBerita – Sempat menjadi tontonan sejumlah warga, seseorang yang melihat jembatan merah jalan Kapten Muslihat, telah gagalkan aksi bunuh diri yang hendak dilakukan oleh seorang wanita di Bogor.

Diketahui perempuan tersebut berniat untuk mengakhiri hidupnya dengan cara menerjunkan diri ke sungai Cikapancilan, kota Bogor.

Ipda Desty Irianti, Kepala Urusan Humas Polresta Bogor Kota, mengutarakan aksi wanita tersebut telah menjadi tontonan masyarakat. Kejadian terjadi sekitar pukul 09:30 WIB pagi tadi.

“Senin, tanggal 11 mei 2020, pukul 09:30 WIB, bertempat di jembatan merah kelurahan Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, telah terjadi percobaan bunuh diri yang dilakukan seorang wanita dengan cara berdiri di atas pinggiran jembatan merah,” ucap Ipda Desty melalui keterangannya (11/05/2020).

Lihat Lainnya: Pria di Bogor Marah Saat Ditegur Petugas Karena Duduk Bersebelahan dengan Istri di Mobil

Dituturkan Desty, wanita tanpa identitas rupanya sempat terlihat mondar-mandir oleh warga di sana. Lebih tepatnya di atas pipa saluran air milik PDAM kota Bogor, persis di samping jembatan. Untung warga berhasil mengurungkan niat si perempuan tersebut dengan keadaan baik-baik saja.

“Kemudian warga berhasil menurunkan perempuan itu dalam keadaan selamat. Kemudian wanita tersebut diamankan oleh team Tagana dan dibawa ke Dinas Sosial,” pungkas Desty.

Menurutnya, pihaknya pun belum mengetahui secara pasti motif niat bunuh diri dari wanita tanpa identitas tersebut. Oleh sebab itu wanita tersebut masih dilakukan pemeriksaan.

Warga yang gagalkan aksi bunuh diri seorang wanita di Bogor itu pun telah dihadang ke Dinas Sosial serta masih harus menunggu keterangan lebih lanjut.

“Tidak ditemukan identitas pada wanita tersebut. Untuk motifnya kita masih tunggu laporan,” tutur beliau.

Add a Comment