Viral !! Video Seorang Ibu di Medan Kesal Tidak Dapat Bantuan dari Lurah

Ibu di Medan Kesal Tidak Dapat Bantuan

PrimaBerita – Sebuah video seorang ibu di Medan kesal lantaran tidak dapat bantuan dari lurah tempat dia tinggal menjadi viral di media sosial. Ibu tersebut mengungkapkan rasa kekesalannya terhadap Pemerintahan setempat.

Kekesalannya bermula saat dirinya mendatangi kantor lurah untuk meminta bantuan sosial akibat pandemi covid-19. Namun bukannya mendapat bantuan Ibu ini disuruh pulang dan diminta untuk pergi ke Kantor Dinas Sosial Medan.

Ibu bernama Ramadani ini, meluapkan kekesalannya karena ibu di Medan ini tidak dapat bantuan dari lurah. Ia menilai bantuan dibagikan kepada orang yang lebih berada daripada orang yang lebih membutuhkan.

” aku dari Medan Denai, sebutir beraspun kami gak dapat, semua yang ngambil beras itu emasnya besar-besar, malah orang kaya yang dapat. Kenapa orang kaya yang dapat, sama orang kaya dijual. Kami gak dapat yang miskin maunya dapat adil. Sebutir beraspun kami gak dapat, malah diusir. Bapak Presiden bagus tapi yang bagi gak bagus”.Ujar ibu tersbut dalam video itu

Demi bantuan sosial itu, ibu ini datang ke kantor dinas sosial Medan di jalan Pinang baris 16/05/2020 pada pukul 10.30 wib, namun kantor dinas itu tutup. Ibu yang meluapkan kekesalannya itu beralamat di Jalan Tuba, Mandala III, Tegal Sari.

Ia berharap dan memohon perhatian Instansi terkait agar memperhatikan keadaan masyarakat dalam situasi kondisi Pandemi Covid-19.

Berikut Video Seorang Ibu di Medan yang Kesal Tidak Dapat Bantuan dari Lurah: 

Add a Comment