Suporter Liverpool Dukung De Bruyne Tinggalkan Manchester City

suporter Liverpool dukung De Bruyne

PrimaBerita – Jika Manchester City resmi dlarang tampil di Liga Champions, maka suporter Liverpool dukung Kevin De Bruyne. Saat ini, Man City sedang mengajukan banding atas sanksi larangan tampil di Liga Champions yang diberikan UEFA.

City dinilai melanggar aturan financial fair play (FFP) dan dihukum selama dua tahun. Jika banding gagal, De Bruyne mengisyaratkan pindah untuk melanjutkan karier di klub yang mentas di kompetisi elite Benua Biru.

Pernyataan De Bruyne dimanfaatkan oleh para suporter Liverpool. Playmaker asal Belgia itu disarankan hijrah ke Anfield jika Man City harus menjalani sanksi larangan main di Liga Champions.

Sejak kecil, De Bruyne memang seorang penggemar Liverpool. Namun, takdir belum mengantarnya untuk bermain di klub idola.

Man City kemungkinan tidak akan melepas pemain andalannya begitu saja ke Liverpool. Apalagi sang pemain masih terikat kontrak hingga 2021. Meski demikian, suporter Liverpool tak berhenti dukung dan merayu De Bruyne di media sosial. Bahkan sebagian fan The Reds menulis De Bruyne sudah sepakat pindah ke Anfield.

“Dia adalah penggemar Liverpool, biarkan kepindahan ini terwujud,” kata pemilik akun Twitter @PippoGarciaS. “Liverpool menandatangani De Bruyne,” timpal @carl_NB.

Penggemar Liverpool juga membanjiri kolom komentar dari pertanyaan yang diajukan media olahraga internasional di Twitter terkait masa depan De Bruyne. Sebagian besar komentar mendukung sang pemain hijrah ke klub Merseyside.

Kevin De Bruyne adalah seorang pemain sepak bola asal Belgia yang bermain untuk Manchester City dan tim nasional Belgia. Ia dapat bermain pada posisi gelandang serang maupun gelandang sayap.

Add a Comment