Kumpulan Ucapan Selamat Hari Pendidikan Nasional 2020

Kumpulan Ucapan Hari Pendidikan Nasional 2020

PrimaBerita – Meski kali ini perayaan hardiknas tidak semeriah bisanya karena Corona Virus, masyarakat tetap bisa saling menguatkan dengan memberikan ucapan dan dukungan di momen bersejarah ini. Kumpulan ucapan selamat Hari Pendidikan Nasional 2020 ini bisa anda bagikan di media sosial sebagai status.

Pada tahun ini, tema peringatan Hardiknas 2020 adalah Belajar dari Covid-19.

Berikut kumpulan ucapan selamat hari pendidikan Nasional 2020

1. Selamat Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2020. Dengan pendidikan yang baik akan membuka pikiran. Bukan menutup pikiran seperti parasut ang hanya berfungsi ketika dalam keadaan terbuka.

2. Jangan setengah hati menjadi guru karena anak didik kita telah membuka sepenuh hatinya. Selamat Hari Pendidikan Nasional 2020.

3. Hari ini adalah Hari Pendidikan Nasional 2020. Jadilah istimewa dan unik di puncak dunia!

4. Selamat Hari Pendidikan Nasional 2020 untuk semua insan pendidikan. Tetap semangat mengajar dan mengejar ilmu.

5. Belajar adalah hiasan dalam kemakmuran, perlindungan dalam kesulitan dan tunjangan di masa tua. Belajarlah dari masa lalu jika kita ingin mendefinisikan masa depan. Selamat Hari Pendidikan Nasional.

6. Ilmu tanpa amal adalah omong kosong, amal tanpa ilmu adalah kesesatan. Selamat Hari Pendidikan Nasional 2020. Tuntutlah ilmu hingga akhir hayat.

7. Seribu kali lebih baik bagi kita memiliki kepekaan tanpa pendidikan daripada berpendidikan tetapi tidak peka. Selamat Hari Pendidikan Nasional 2020.

8. Pendidikan bukan hanya untuk mendapatka gelar, tetapi juga untuk membentuk moral. Selamat Hari Pendidikan Nasional 2020.

9. Pendidikan memang tidak menjamin sukses, tapi tanpa pendidikan kehidupan ini menjadi lebih sulit. Selamat Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2020

10. Pendidikan itu penting. Ayo kobarkan semangat belajar! Demi kemajuan negeri ini. Selamat Hari Pendidikan Nasional 2020.

11. Jadikan setiap tempat sebagai sekolah dan jadikan setiap orang sebagai guru. Selamat Hari Pendidikan Nasional 2020.

12. Seribu kali lebih baik bagi kita memiliki kepekaan tanpa pendidikan daripada berpendidikan tetapi tidak peka. Selamat Hari Pendidikan Nasional 2020.

13. Jangan terlalu santai menyelesaikan pendidikan. Dunia kerja lebih mendahulukan pencari kerja yang lebih muda. Selamat Hari Pendidikan Nasional 2020

14. Hari Senin upacara bendera
Anak-anak berbaris cepat
Belajar itu mesti gembira
Supaya ilmu cepat terikat
Selamat Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2020.

15. Mengapa kita harus belajar? Karena semua pencapaian awalnya dimulai dari sebuah proses pembelajaran. Selamat Hari Pendidikan Nasional 2020.

 

Add a Comment