Ini 4 Zodiak Yang Paling Takut pada Kencan Pertama

PrimaBerita – Ada 4 zodiak paling takut saat kencan pertama loh, memang urusan kencan pertama ini tidak mudah untuk orang lakukan. Mulai dari perasaan resah dan gelisah. Nafsu makan pun berkurang karena bakal kepikiran. Apalagi sampai deg-deg an.

Kencan pertama juga jarang berjalan dengan lancar. Kencan pertama seringkali menegangkan bagi sebagian orang. Tentu saja, karena ini kesempatan Anda menunjukkan dan menerima kesan pertama kepada dan dari pasangan kencan.

Jika semuanya berjalan dengan baik, hubungan biasanya akan berlanjut menjadi hubungan asmara. Namun jika tidak, jangan harap untuk berlanjut, kencan kedua pun tidak akan terlaksana.

Terkadang perempuan cenderung pasif saat kencan pertama meski sangat menginginkan si doi. Sama seperti empat zodiak ini, kencan pertama bisa jadi momen yang paling menakutkan karena mereka tidak bisa mengatasi situasi dan menjadi kikuk. Ada Virgo sampai Capricorn yang takut dengan kencan pertama.

berikut 4 zodiak yang paling takut pada kencan pertama :

1. Virgo

Virgo suka menilai orang tapi sebenarnya tidak suka orang lain menilainya, terutama hal-hal jelek mengenai tentangnya. Oleh karena itu, pada kencan pertama Virgo biasanya takut dan menjadi kikuk. Virgo akan berpikir bahwa orang lain menilai buruk tentangnya.

2. Cancer

Tidak mudah bagi Cancer untuk nyaman dengan orang lain, terlebih bagi yang baru Ia kenal. Cancer merasa bahwa ia akan membuat bosan lawan bicaranya. Ia akan terus mencoba untuk terus menjaga komunikasi dengan gebetannya, namun malah berakhir dengan kelelahan.

3. Pisces

Zodiak Pisces terkenal romantis. Tapi untuk urusan kencan pertama, mereka bisa sangat kikuk. Karena terlalu bersemangat untuk bertemu dengan gebetannya di kencan pertama, mereka berakhir jadi kikuk.

4. Capricorn

Untuk urusan kencan pertama, zodiak Capricorn kurang menguasai. Capricorn yang kadang terlalu kritis kerap kali langsung membuat penilaian-penilaian yang berlebihan dengan teman kencan. Bukannya mendapatkan suasana kencan yang hangat, hal tersebut malah bisa bikin kikuk.

 

Add a Comment