Juragan Tas yang Bagi-bagi Nasi Bungkus Berisi Uang 1 Juta Tak Cari Pujian

Juragan Tas Bagi-bagi Nasi Bungkus Berisi Uang Rp 1 Juta

PrimaBerita – Prastisia Kurniawati (28), seorang pengusaha dari desa Gempol, Pasuruan yang sempat diketahui bagi-bagi nasi bungkus berisi uang Rp 1 juta kini menuai banyak pujian. Akan tetapi Pratisia mengaku bahwa aksinya ini semata-mata hanya kegiatan amal, bukan mencari pujian.

“Niat awalnya memang ingin berbagi. Kebetulan pas ramai ada video prank bantuan sampah, sekalian saja buat sindiran keras. Kasihan, orang yang lagi butuh malah dikasih sampah,” seru ibu tiga anak tersebut (17/05/2020).

Baca Juga: Viral Tren Artis Pamer Saldo ATM, Hiburan atau Kampungan?

Ia juga mengatakan kalau sebenarnya menemui bulan ramadhan seperti ini, ia dan suami, Feri Angga Asmoro, rajin membagi-bagikan sembako. Adapun isi paket sembako yang mereka bagikan berupa minyak goreng, mie, roti, hingga beras. Semuanya untuk dibagikan kepada tetangga dan masyarakat yang sedang membutuhkan.

Bukan hanya itu, pengusaha grosir tas ini juga rajin berbagi takjil selain daripada paket sembako. Dilakukannya juga selama 25 hari pada bulan ramadhan.

“Ramadhan ini sebenarnya sudah siapkan sembako. Namun karena kondisi ada pandemi corona ini ya, belum disalurkan karena kan nggak boleh kumpul-kumpul. Penyaluran mungkin dengan cara lain nanti,” jelas istri Feri Angga.

Sementara tentang bagi-bagi nasi bungkus berisi uang Rp 1 juta dikatakannya memang sengaja dilakukan. Selain memang untuk membantu beberapa warga ditengah wabah virus corona, dirinya mengaku ingin sekedar mengingatkan oknum yang sempat viral karena telah membagikan sembako sampah.

“Juga termotivasi ingin menyindir yang bagi-bagi sampah. Saya dan suami nggak tega lihat video itu,” tandasnya.

Sebelumnya, aksinya ini juga telah dibagikannya sebagai unggahan instagram berdurasi lebih dari tiga menit.

“Mau nyenengin orang, jangan bagi-bagi sampah. Yuk, bagi-bagi nasi bahagia… Semoga ini menjadi berkah buat yang membutuhkan. Bismillahirohmanirrohim…” seperti yang disimak dalam unggahan video instagramnya.=

Add a Comment