5 Drakor September – Oktober yang Paling Ditunggu-tunggu

rekomendasi drakor september - oktober

PrimaBerita – Ada banyak drama baru yang akan tayang, termasuk sederet drakor yang akan tayang pada bulan september – oktober kini sudah ditunggu para penggemarnya masing-masing.

Berbicara soal drakor (drama korea), kemampuan akting mereka memang sudah tak perlu menerima keraguan lagi. Sebab selain alur ceritanya yang menarik, para bintang filmnya juga cantik dan tampan. Yuk langsung saja lihat drakor apa saja yang akan tayang pada september – oktober 2020.

Record of Youth

Drama yang berjudul Record of Youth ini jadwal tayangnya pada 7 september nanti. Adapun untuk para pemerannya sendiri yakni Park Bo Gum, Park So Dam, Byun Woo Seok, dan sederet bintang keren lainnya. K-drama ini berkisah tentang seputar kehidupan anak muda yang tergabung dalam industri modeling.

Sa Hyejoon (Park Bo Gum) merupakan seorang model populer yang juga berusaha meraih cita-citanya untuk menjadi seorang aktor. Sementara Ahn Jung Ha (Park So Dam) merupakan seorang make-up artist yang memiliki sifat pekerja keras. Dalam ragam kesulitan yang harus dihadapi, mereka juga tetap harus berjuang untuk meraih impian masing-masing.

The School Nurse Files

Drama Netflix dengan genre fantasi berbumbu komediĀ  yang satu ini juga tidak kalah menarik bagi kalangan penggemar K-pop. Film ini merupakan sebuah drama yang terangkat dari novel berjudul sama karya Jung Se Rang dan tayang pada 25 september mendatang.

Yang mana The School Nurse Files bercerita tentang seorang guru perawat dari sebuah sekolah memiliki kemampuan khusus dalam mengusir roh jahat. Ia bahkan melakukannya dengan cara yang unik dan kreatif. Jung Yu Mi berperan sebagai An Eun Young.

Private Lives

K-drama ini berkisah tentang kehidupan para penipu yang memalsukan informasi serta data-data pribadinya. Tentu drama ini penuh misteri sehingga menarik untuk menjadikannya sebagai rekomendasi tontonan.

Akan tayang pada pertengahan september, Private Lives menghadirkan aktor serta aktris bertalenta seperti Seohyun yang merupakan member dari grup Girls’ Generation, Go Kyung Pyo, Kim Hyo Jin, Kim Young Min, Song Sun Mi, dan juga Park Sung Geun.

Start-Up

Akan tayang pada bulan oktober 2020, drama Start-Up dibintangi oleh sejumlah bintang terkenal Korea Selatan. Ada Bae Suzy yang berperan sebagai Seo Dal Mi, seorang mahasiswa yang memutuskan keluar dari universitas hanya karena mencoba merintis bisnisnya. Serta Nam Joo Hyuk yang berperan sebagai Nam Do San, seorang ahli bidang matematika dan pemilik perusahaan Samsan Tech.

Add a Comment