Surat Kim Jong-Un Ditengah Berbagai Rumor, Ada Trump Menyampaikan Ketidaksenangan Dengan China

Surat kim jong-un

PrimaBerita – Sebuah media resmi di Korea Utara merilis surat dari pimpinan tertinggi mereka, Kim Jong-Un. Diketahui surat tersebut ditujukan kepada presiden Afrika Selatan, Cyril Ramaphosa.

Seperti yang dilansir oleh CNN (28/04/2020), surat tersebut dirilis di kantor berita resmi Korea Utara dengan tanggal surat 27 april 2020.

Surat Kim Jong-Un diluncurkan ditengah spekulasi yang muncul usai Kim absen menghadiri salah satu acara penting peringatan hari kelahiran sang kakek.

Meski demikian, keaslian surat tersebut belum bisa dapat diverifikasi secara independen. Pasalnya beberapa waktu lalu, Kim Jong-Un telah dikabarkan dengan berbagai kondisi terkait kesehatannya.

Ada pula yang menyebutnya masih dalam keadaan koma. Bahkan hingga kabar kematian Kim.

Kendati demikian, selain pemberitaan tersebut, ada pula berita-berita internasional lainnya yang cukup menarik perhatian, yakni:

Donald Trump: Kami Tidak Senang Dengan China

Sang presiden AS, Donald Trump mengindikasikan bahwa dirinya mungkin akan meminta ganti rugi terhadap China.

Seperti yang diberitakan oleh kantor berita AFP, selasa, 28 april 2020. Kepada para wartawan yang berada di Gedung Putih, Trump menyampaikan ketidaksenangan pihaknya dengan negara yang pertama kali terdeteksi virus corona.

“Kami tidak senang dengan China,” tutur Trump kepada wartawan.

“Kami tidak senang dengan keseluruhan situasi ini karena kami percaya ini bisa dicegah disumbernya,” ucap Trump.

Trump Tak Bertanggungjawab Dengan Lonjakan Penggunaan Yang Tidak Benar Terhadap Disinfektan

Lonjakan terjadi terjadi setelah sepekan lalu. Secara berbahaya, Trump menyarankan pasien covid-19 disuntik dengan disinfektan sebagai pengobatan.

Akan tetapi Trump yang merupakan presiden Amerika menyatakan dirinya tidak bertanggungjawab atas lonjakan masyarakat yang memakai disinfektan secara tidak benar dan tidak wajar.

Pentagon Rilis 3 Video Penampakan Benda Asing (UFO)

Secara resmi, Pentagon pada akhirnya merilis 3 buah video singkat untuk menunjukkan fenomena di udara tak teridentifikasi.

Melalui situs resminya pada waktu wilayah setempat (27/04/2020), UFO yang bergerak cepat berhasil direkam melalui kamera infra-red.

Nyaris 1 Juta Individu Yang Positif Covid-19 di Amerika Serikat

Adanya kasus virus corona di AS memang dikatakan terus mengalami kenaikan atau lonjakan. Bahkan negara adikuasa itu kini sudah mencapai hampir 1 juta kasus positif covid-19.

Data terbaru dari Johns Hopkins University, diberitahukan hingga senin malam (27/04/2020) waktu setempat, Amerika telah mencatatkan kasus sebanyak 987.022 kasus.

Add a Comment