Kumpulan Kata Ucapan Paskah 2020 Yang Bisa Anda Bagikan

Kumpulan Kata Ucapan Paskah 2020

PrimaBerita – Berikut kumpulan kata ucapan paskah 2020 yang bisa anda bagikan kepada orang terdekat atau teman-teman, saudara atau keluarga anda yang ikut serta merayakan hari ini.

Hari Raya Paskah 2020 jatuh pada Minggu (12/4/2020) hari ini. Paskah merupakan perayaan terpenting dalam tahun liturgi gerejawi umat Kristiani. Umat Kristiani merayakan Pekan Suci Paskah, yakni Kamis Putih, Jumat Agung, dan Malam Paskah (termasuk Minggu Paskah).

Berikut kumpulan kata ucapan paskah 2020 yang bisa anda bagikan :

1. Selamat Hari Paskah! Semoga hari ini menjadi seistimewa dan seindah Anda.

2. Hari ini, kita mengingat pengorbanan Yesus dan bersyukur atas apa yang ia bawa ke dunia kita.

3.Selamat Hari Paskah! Semoga hari yang indah ini menjadi kesaksian akan kasih dan kemuliaan Allah.

4. “Bergiranglah hai manusia di dunia. Terbit sudah sinar terang bercahaya, terhalaulah kegelapan maut dosa. Gemakanlah dengan bangga Paskah Raya. Selamat Paskah 2020.”

5. “Jesus telah menderita, wafat di salib untuk kita semua. Sekarang Dia telah bangkit.

Marilah kita juga bangkit dan jadi lilin yang selalu menyala dengan memperhatikan dan melayani sesama bersama dengan Kristus. Selamat Paskah 2020.”

6. “Selamat memperingati Paskah dengan hati yang penuh sukacita, Selamat Paskah 2020. God Bless You!”

7. “Selamat Paskah! Semoga di hari ini, Anda dan keluarga selalu diberi sukacita, penuh dengan kasih.”

8. “Semoga Paskah membawa kita semua untuk merayakan Kebangkitan Yesus yang penuh dengan harapan, sukacita dan kebahagiaan.”

9. “Ada kasih, ada pengorbanan, ada kemenangan dan ada terang baru. Kegelapan telah dilenyapkan-Nya.

10. “Paskah adalah saat suka cita, saat kita bisa tersenyum, dan tertawa. Berharap Paskah indah, penuh dengan kedamaian dan kebahagiaan.

Selamat Paskah! Tuhan Memberkati.”

11. “Selamat Paskah! Semoga di pagi hari ini, Anda dan keluarga selalu diberi sukacita, penuh dengan kasih dan banyak telur lezat Paskah.”

12. “Bila pagi hari mentari boleh bersinar itu anugerah, bila Kristus rela mati untuk kita itu karena kasih-Nya, kepada kita dan saat ini Ia bangkit, itulah kemenangan kita.

Selamat Paskah 2020, kasih Kristus senantiasa bersama kita.”

13. “Berharap Paskah indah, penuh dengan kedamaian dan kebahagiaan. Selamat Paskah 2020! Tuhan Berkati.”

14. “Selamat Paskah 2020. Mari bersorak dan bergembira karena kita punya Tuhan yang sangat mengasihi kita dan yang memampukan kita menghadapi setiap kesulitan.”

15. Ku tahu saat Kau disalib, saat Kau dipukuli, saat Kau disesah, saat Kau dihina, saat Kau ditikam, Kau selalu ingat padaku dan berkata, “Aku melakukan ini untukmu karena Aku sangat menyayangi dan mencintaimu”. Terima Kasih Tuhan, kasih-Mu begitu besar kami rasakan sampai saat ini. Selamat menyambut Hari Jumat Agung dan Paskah 2020.

Add a Comment