Ini Yang Dilakukan Setiap Zodiak Saat Mengisolasi Diri

Yang Dilakukan Setiap Zodiak Saat Mengisolasi Diri

PrimaBerita – Untuk memutus rantai penyebaran virus corona dengan cara mengisolasi diri di dalam rumah. Banyak hal yang bisa dilakukan saat mengisolasi diri setiap zodiak memiliki gaya hidup yang beragam.

Berikut Hal yang dilakukan setiap Zodiak saat mengisolasi diri dilansir dari situs Yearly Horoscope.

1. Aries

Aries akan mulai mempertanyakan hal-hal tak penting. Pertanyaan-pertanyaan itu dilontarkan semata-mata demi didengarnya suara mereka. Aries akan menghubungi dan mengobrol dengan siapa pun serta melontarkan candaan kering. Wajar saja, karantina bisa membuat mereka sakit kepala.

Untuk menenangkan diri, Aries mungkin akan menggunakan aroma terapi agar waktu berlalu dengan cepat. Atau, untuk mengisi waktu, para Aries juga sangat mungkin untuk mencoba mendekorasi kamar atau menata laci dan lemari.

2. Taurus

Taurus umumnya tak tahan dengan kondisi karantina atau isolasi mandiri. Secara natural, Taurus terlahir sebagai pribadi yang enerjik.

Saat mereka merasa lelah dan lemah, mereka akan mulai aktivitas bersih-bersih atau menari diiringi musik favorit. Di akhir kegiatan, umumnya mereka menghadiahi diri dengan kado yang layak seperti sepotong dessert lezat.

3. Gemini

Gemini yang sedang bosan tidak akan melakukan apa pun. Mereka bakal setia di depan TV atau bermain dengan komputer. Tapi, tentu saja mereka tidak akan diam. Channel TV bakal terus digantinya, begitu pula dengan pilihan gim di komputer.

Meski dikenal suka bersosialisasi, mereka suka bermalas-malasan dan tak ada yang lebih membuat mereka bahagia dari serial favorit musim terbaru.

4. Cancer

Cancer kemungkinan bakal mengadopsi hewan peliharaan. Saat mereka sendirian dan tak ada yang diajak bicara, Cancer bakal mengajak hewan peliharaannya mengobrol.

Di sisa waktu yang ada, mereka bakal menghabiskan waktu untuk bersosialisasi lewat media sosial. Zodiak berlambang kepiting ini akan mencari zodiak mana yang cocok dengan mereka. Sehingga bukan hal yang tak mungkin jika ini bisa menjadi pertemuan mereka dengan calon pasangan potensial.

5. Leo

Zodiak dari elemen api ini tidak akan berdiam diri. Mereka bakal menonton televisi, bermain gim di komputer, atau scrolling media sosial. Meski banyak hal yang dilakukan, mereka tetap bakal merasa bosan dan tetap merasa tak tenang sepanjang hari karena tidak bisa ke mana-mana. Leo akan menghubungi semua teman mereka untuk sekadar komplain betapa bosannya dia.

6. Virgo

Kaum Virgo selalu ingin menjadi penyanyi terkenal. Bernyanyi jadi salah satu cara mereka melepas bosan.

7. Libra

Ada dua hal di dunia ini yang paling dicintai Libra: pemikiran mereka sendiri dan gawai. Jika merasa bosan, Libra bakal mengeluarkan sisi keartisan mereka. Tak heran jika mereka kerap mengambil swafoto selama masa karantina ini.

Libra juga terkadang senang bersantai dengan mengisi teka-teki silang atau membaca buku. Jika masih bosan, mereka bakal mengambil semua baju dari lemari dan mencucinya.

8. Scorpio

Diam-diam, Scorpio sangat suka bermalas-malasan. Segera saat mereka di rumah sendirian, mereka bakal langsung berbaring di kasur atau duduk di kursi senyaman mungkin untuk bisa tidur.

Jika tak ada kegiatan yang bisa dilakukan, mereka akan menghabiskan waktu dengan membaca buku atau menonton televisi.

9. Sagitarius

Kesendirian yang kerap muncul dalam masa isolasi diri benar-benar tak cocok dengan pribadi Sagitarius. Mereka sangat suka bersosialisasi.

Haus akan diskusi dan petualangan membuat Sagitarius tak akan menyia-nyiakan waktu di rumah. Jika bosan, mereka akan memasak atau membuat kejutan untuk keluarga.

10. Capricorn

Capricorn bakal mencoba untuk mengeluarkan sesuatu yang maksimal dalam setiap aktivitas. Mereka yang sudah punya anak akan mengajak si buah hati untuk melakukan aktivitas yang menyenangkan dan aneka permainan agar tidak bosan.

Jika tak ada hal yang spesifik dilakukan, mereka akan melakukan banyak hal untuk membunuh waktu seperti membaca buku sampai lupa waktu.11.

11.Aquarius

Aquarius selalu terhubung dengan segala sesuatu yang baru dan kekinian. Dengan kata lain, hidup mereka adalah soal jejaring media sosial dan ponsel pintar.

Kalau bosan, mereka yang lahir dengan zodiak berelemen udara ini bakal menghabiskan waktu dengan menonton video-video yang menggemaskan.

12. Pisces

Mereka yang lahir dengan zodiak Pisces adalah orang-orang yang sangat kreatif jika berurusan dengan bosan. Social distancing tidak akan jadi soal buat mereka.

Mereka suka bermain gim, mendengarkan musik atau merencanakan liburan saat karantina berakhir.

Add a Comment