Demi Konten Tiktok, Remaja Rela Makan Garam Sebungkus

salt challenge demi konten tiktok

PrimaBerita – Demi konten tiktok, berbagai hal akan dilakukan untuk konten semenarik mungkin agar banyak ditonton oleh orang-orang. Aneka challenge pun dilakukan, termasuk yang sedang viral sekarang ini, tagar salt challenge.

Tiktok bisa menjadi pelipur lara atau sebagai hiburan dikala stres. Beberapa jenis lagu yang ada di dalamnya pun menarik kebanyakan orang supaya ikut menari. Sebuah platform media sosial yang kekinian ini banyak membius anak-anak hingga orang dewasa. Cepat mendunia. Tak terkecuali kalangan artis, tiktok mampu memberikan sensasional sendiri bagi penikmatnya.

Baca juga : Bahaya Memberikan Gadget Kepada Anak

Seperti sudah kecanduan, demi konten tiktok, pengguna tiktok ditantang untuk sekreatif mungkin di lokasi mana saja tanpa ada rasa malu. Anehnya, meski dianggap unfaedah (tidak berfaedah), pengguna tiktok makin hari kian bertambah banyak jumlahnya.

Baru-baru ini muncul sebuah tagar challenge bertuliskan #saltchallenge. Tagar itu menantang para pengguna aplikasi untuk memasukkan garam ke dalam mulutnya sambil melakukan rekaman video. Sekilas memang membuat kita akan bertingkah bodoh, tetapi tetaplah kembali pada awal, pengguna tiktok mampu memberikan rasa sensasional sendiri bagi penikmatnya.

Dilansir dari guide.com, tantangan aneh itu pertama kali dicetuskan oleh seorang pengguna tiktok bernama Landon. Dalam unggahannya, lelaki pengguna akun tiktok tersebut memasukkan garam tabur ke dalam mulutnya yang sebelumnya diambil dari dalam kemasan minuman kaleng. Setelah itu ia terlihat memuntahkannya.

Seperti kita tahu, garam memiliki rasa asin. Gunanya sebagai penyedap dan pelengkap bahan masakan. Jika semakin banyak tertelan maka rasanya menjadi super asin. Jadi sebenarnya tidak perlu ditiru. Bisa-bisa kesehatan anda terganggu bila tertelan garam dalam porsi yang banyak. Seorang dokter di Inggris menyarankan supaya orang-orang berantisipasi dalam keadaan ini. Dalam kasus ekstrim, sifatnya bisa menjadi fatal.

Akhirnya video tiktok Landon viral, termasuk di Indonesia. Banyak orang berbondong-bondong mengikuti aksi memasukkan garam ke dalam mulut dalam aplikasi tiktok. Aksi yang cukup aneh.

Add a Comment