Ashraf Sinclair, Suami BCL Meninggal Dunia Karena Serangan Jantung

PrimaBerita – Kabar duka menghampiri industri hiburan tanah air. Ashraf Sinclair suami dari aktris dan penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) meninggal dunia, Selasa (18/2). 

Kabar tersebut turut diberitakan oleh Jodie Octora, fotografer yang kerap bekerja bersama keluarga BCL. Di akun Instagram, Jodie mengunggah Story.

“Innalilahi wa innalilahi rojiun. Ashraf Sinclair, 18 Februari 2020,” tulis Jodie.

Bersama unggahan itu, ia menyertakan foto Ashraf yang terlihat sedang berpose di sebuah ruas jalan. Menurut Jodie, itu kali terakhir ia mengambil foto aktor film Saus Kacang tersebut.

Dikabarkan penyebab kematian Ashraf Sinclair akibat serangan jantung. Kabar ini juga telah dikonfirmasi oleh manajer Bunga Citra Lestari. Suami BCL itu meninggal dunia pada usia 40 tahun.

Melansir dari akun Instagram billboard_ina, suami Bunga Citra Lestari ini meninggal dunia pada pukul 3.40 WIB. Melansir dari Antara News, Ashraf Sinclair meninggal dunia di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta. Jenazah kini dikabarkan masih berada di rumah sakit.

Hingga kini, baik BCL ataupun keluarganya masih belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai prosesi pemakaman Ashraf Sinclair. Pria pemilik nama lengkap Ashraf Daniel Bin Mohamed Sinclair meninggalkan seorang istri dan anak yang bernama Noah Sinclair.

Mendengar kabar duka ini, sederet artis Tanah Air langsung membanjiri postingan terakhir di akun Instagram ashrafsinclair. Para artis ini turut mengucapkan bela sungkawa mereka atas kepergian aktor sekaligus suami Bunga Citra Lestari.

Ashraf adalah aktor sekaligus model kelahiran London, Inggris. Ia dikenal usai berperan dalam Gol dan Gincu (2005), juga Saus Kacang (2008) dan The Real Pocong (2009).

Sejak tahun 2008, ia kerap muncul di layar kaca Indonesia lewat penampilan di sejumlah sinetron, seperti Cinta dan Anugerah (2009), Tukang Bubur Naik Haji (2012), serta yang masih berjalan, Dewi.

Ashraf menikahi BCL pada 8 November 2008 di Masjid Al Bina, Senayan, Jakarta.

Add a Comment