Manisnya Kejutan dari Putra Mahkota Abu Dhabi untuk Ayesha

PrimaBerita – Ayesha Mohammed Mushait Al Mazrouei menerima manisnya kejutan dari Putra Mahkota Abu Dhabi, Sheikh Mohammed bin Zayed. Ayesha mungkin tidak pernah menyangka akan menerima kejutan tersebut.

Putra Mahkota Abu Dhabi, Sheikh Mohammed mendatangi rumah Ayesha karena melihat video dan foto bocah perempuan yang gagal bersalaman dengan Sheikh viral di media sosial.

Kekecewaan Ayesha berbuah manis

Manisnya kejutan dari Putra Mahkota Abu Dhabi itu berawal saat Ayesha gagal bersalaman dengan Sheikh Mohammed bin Zayed. Momen itu terjadi pekan lalu di Istana Presiden Uni Emirat Arab.

Ayesha adalah satu dari belasan anak-anak sekolah yang terpilih untuk mengikuti seremonial penyambutan putra Mahkota Arab Saudi,

Mohammed bin Salman, saat berkunjung ke Istana Presiden Uni Emirat Arab. Anak-anak itu mengenakan pakaian nasional dan mengibarkan bendera Uni Emirat Arab dan Arab Saudi.

Mereka berdiri di karpet merah menyambut Sheikh Mohammed bin Zayed yang sedang berjalan mendampingi Mohammed bin Salman. Tangan Ayesha yang gagal meraih tangan Sheikh Mohammed bin Zayed kemudian viral di media sosial.

Dalam sebuah video yang diunggah ke Twitter pada 2 Desember oleh Menteri Luar Negeri dan Kerjasama Internasional Uni Emirat Arab, Sheikh Abdullah bin Zayed, bocah perempuan berambut panjang itu terlihat berlari melintasi karpet merah untuk menemukan posisi yang lebih bagus agar dia bisa bersalaman.

Baca juga : Jembatan Singapura Roboh, Insinyur Indonesia Dijatuhi Vonis

Namun ternyata sang Putra Mahkota Abu Dhabi tidak melihat Ayesha dan berjalan melewati dirinya tanpa menjabat tangan mungilnya yang telah terjulur.

Setelah viral, Sheikh Mohammed bin Zayed pun mendatangi rumah keluarga Ayesha tersebut di Abu Dhabi. Kejutan manis pengobat kecewa Ayesha. Ayesha bersama adik dan ayahnya menyambut Sang Putra Mahkota.

Dalam video dan foto-foto mengenai kunjungan tersebut yang di-posting di Twitter, sang Putra Mahkota terlihat mencium kening dan tangan Ayesha yang tersenyum senang. Sang Putra Mahkota sempat berbincang-bincang di dalam rumah keluarga Ayesha sebelum kemudian berfoto bersama di luar rumah.

“Hari ini saya mengunjungi anak Ayesha Mohammed Mushait Al Mazrouei dan saya senang bertemu dia dan keluarganya,” kata Sheikh Mohamed dalam postingan di Twitter beserta foto-foto kunjungan tersebut, seperti dilansir media The National, Kamis (5/12/2019).

Video yang viral tersebut menuai banyak komentar positif dari para warganet. Mereka memuji kebaikan hati Sheikh Mohamed sebagai contoh hebat bagi negara dan rakyatnya.

Add a Comment