Iriana dan Selvi turut melepas Keberangkatan Gibran Daftar Pilkada Solo

primaberita-Gibran-Raka-buming

PrimaBerita – Bersama ratusan relawan, Gibran Rakabuming Raka berangkat ke kantor DPD PDIP Jawa Tengah untuk daftar pilkada solo 2020 sebagai bakal calon Wali Kota Solo.

Tampak Ibu Negara Iriana Jokowi dan istri Gibran, Selvi Ananda, turut melepas keberangkatan rombongan. Gibran terlihat datang lebih dahulu di lokasi kumpul, Graha Saba Buana, Sumber, Banjarsari, Solo, Kamis (12/12/2019).

Baca juga : Baru Dibangun, Pemprov DKI Membongkar Jalur Sepeda Cikini Demiā€¦.

Gibran menyalami dan meminta doa kepada para relawan. Setelah seremonial dimulai, terlihat Iriana berada di dekat panggung bersama Selvi. Mereka ikut menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama para relawan.

Dalam acara pelepasan Gibran daftar Pilkada Solo itu, Gibran juga sempat memberikan sambutan. Dia berterima kasih kepada para relawan yang telah menyempatkan waktunya mengantar ke Semarang.

“Pagi ini kita berkumpul di sini bukan hanya untuk mengantar seorang Gibran mendaftar di DPD PDIP Jawa Tengah di Semarang. Tapi kali ini kita berkumpul di sini, kita disatukan oleh cita-cita yang sama. Apa yang menyatukan kita? Cita-cita agar Solo melompat lebih maju,” kata Gibran dalam sambutan.

Baca juga : Ratusan Relawan Antar Gibran Rakabuming Raka Daftar Walikota Solo

Seusai sambutan, para relawan mulai memasuki bus yang telah diparkir di Jalan Letjen Suprapto. Gibran tampak masuk ke beberapa bus untuk menyapa relawan.

Rombongan bus berangkat pukul 09.00 WIB. Namun Gibran masih berada di Graha Saba Buana untuk mengikuti acara bakti sosial.

Sebelumnya, Putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka, Rabu(11/12/2019) malam, berkunjung ke kediaman eyang putrinya, Sudjiatmi Notomihardjo.

Kunjungan ini dalam rangka memohon doa restu untuk maju sebagai calon Wali Kota Surakarta.

Add a Comment