Gelar Perpisahan : Jusuf Kalla Bongkar Kebiasaan Selama Menjabat

Primaberita – Wakil Presiden Jusuf Kalla menggelar perpisahan dengan seluruh staf Sekretariat Wakil Presiden (Setwapres) di Trans Studio Mall. Jalan Alternatif Cibubur, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Minggu (13/10/2019). Dalam acara tersebut Jusuf Kalla bongkar kebiasaan selama menjabat.

Acara yang digelar tersebut dihadiri oleh seluruh staf Setwapres yang terdiri dari PNS dan para staf ahli serta staf khusus. Suasana haru melatari acara tersebut. Bagaimana tidak selama bertahun-bertahun mereka sudah bekerja bersama dan inilah waktunya untuk berpisah.

Dalam acara perpisahan tersebut diawali dengan menampilkan video perjalanan hidup dan karir Kalla mulai dari mengenal sang istri, Mufidah Jusuf Kalla, hingga ia terpilih menjadi wakil presiden kedua kalinya.

Baca juga : Perpisahan Manis : Jusuf Kalla Terharu Menerima Kenang-Kenangan

Dalam sambutan di acara perpisahannya dengan seluruh staf itu. Jusuf Kalla bongkar kebiasaan khusus nya yaitu tidak bisa makan seorang diiri atau sendirian.

Wapres Jusuf Kalla selalu mengundang para stafnya untuk menemaninya bersantap di meja makan. Hal itu menjadi kebiasaan selama ia membantu Presiden Joko Widodo memimpin pemerintahan.

Tak jarang menghabiskan banyak waktu bersama para stafnya di meja makan. Acara makan yang seharusnya selesai dalam waktu 15 menit, menjadi satu jam lebih lantaran turut didiskusikan sejumlah topik pemerintahan saat mereka makan. Wapres Jusuf Kalla menilai kebiasaan tersebut positif lantaran ia dan para staf bisa memanfaatkan momen tersebut untuk sekaligus menggelar rapat.

Terkait : Kekayaan Wapres Jusuf Kalla Tidak Tanggung – Tanggung

Penghormatan Super Mewah Diberikan Kepada Jusuf Kalla Di Akhir Tugasnya

Ia pun menghaturkan banyak terima kasih kepada para staf yang telah membantunya selama menjalankam tugas sebagai wakil presiden. JK meyakini, tugas-tugasnya sebagai wakil presiden bisa terlaksana dengan baik atas bantuan mereka semua.

Add a Comment