5 Film Terbaik Minggu Ini. Jangan Kelewatan

SIN

Kembali lagi ke film drama Indonesia. Berjudul SIN adaptasi dari novel laris di Wattpad. Film SIN lebih terlihat diciptakan untuk para remaja. Mulai dari jalan cerita, dialog dan bagaimana sudut pandang gambarnya dikhususkan untuk anak-anak remaja.

Satu lagi, dua pemeran utama film ini Bryan Domani dan Mawar Eva de Jongh bolehlah diacungi jempol penampilannya. Tunggu apa lagi, cek jadwal bioskopnya di BookMyShow

The Peanut Butter Falcon

Satu lagi, film bioskop dengan genre drama sedang tayang di bioskop. The Peanut Butter Falcon, mengisahkan drama dua orang yang berbeda karakter dan tujuan hidup. Keduanya kerap berselisih paham, namun tetap saja menghadirkan kekuatan drama yang penuh harus sekaligus lucu. Perdebatan-perdebatan antara dua karakter ini akan menggundang tawa.

Kamu akan dimanjakan dengan penampilan apik dari Zack Gottsagen dan Shia LeBeouf di film ini.

Perempuan Tanah Jahanam

Film ini akan diperkenalan kepada penggila film horor di Indonesia melalui special screening terbatas. Salah satunya adalah di bioskop Flix Cinema Grand Galaxy Bekasi.

Joker

Joker tampak menjadi penguasa bioskop dalam dua minggu awal di bulan Oktober. Khusus di seluruh dunia, film Joker terus mengumpulkan pundi-pundi uangnya. Penampilan Joaquin Phoenix terus menuai pujian ketika ia memernakan karakter Joker. Tak kalah dibandingkan dengan Heath Ledger dalam film Batman Dark Knight.

Baca juga: Profil Joaquin Phoenix Pemeran Film Terlaris Joker

Add a Comment