Comeback, Super Junior Ungkap Rahasia Tetap Kompak

super junior tetap kompak

PrimaBerita – Masih tetap kompak, Super Junior kembali merilis album yang bertajuk The Renaissance. Album tersebut merupakan album ke-10 dari grup boyband asal Korea Selatan, Super Junior. Untuk keperluan promosinya, House Party menjadi lagu utama dalam comeback kali ini.

Album ke-10 Super Junior ini pun sudah bisa didengarkan oleh para penggemar melalui berbagai situs musik. Misalnya seperti iTunes, Apple Music, Flo, Melon, Genie, Spotify, maupun QQ Music. Sementara untuk video klip lagu House Party, penggemar bisa melihatnya dari kanal youtube dan Naver TV SMTOWN.

Super Junior juga mengajak ELF, istilah bagi penggemar Super Junior atau Suju untuk berpesta sepanjang hari dengan lagu yang berjudul House Party. Adapun lagu ini terdeskripsikan sebagai lagu disco pop yang adiktif.

Melalui liriknya, boyband asal Korsel Super Junior ingin memberi semangat kepada dunia yang sedang menghadapi masa pandemi covid-19. Oleh karena itu dengan kehadiran lagu House Party, mereka mengajak para fans untuk mengumpulkan kekuatan menghadapi kesulitan yang sedang menerpa. Daya tarik yang unik juga ada tampak melalui video klip House Party yang memperlihatkan 2 konsep yakni trap dan party concept.

Kemudian dalam jumpa pers jelang perilisan album, Super Junior pun melontarkan rahasia kekompakan mereka setelah berkarir selama 17 tahun. Ryeowook mengaku mendapatkan kekuatan tersendiri dalam setiap comeback bersama grup Super Junior.

“Kapanpun aku menjalani promosi dengan Super Junior, aku mendapatkan kekuatan. Saat sendiri, aku merasa seperti bekerja. Tapi saat bersama Super Junior, rasanya seperti bermain. Seperti pesta di rumah,” katanya.

Sedangkan menurut personel lainnya yakni Leeteuk mengatakan rahasia Super Junior masih bertahan dan tetap kompak hingga belasan tahun adalah karena para member sendiri serta dukungan fans.

“Kurasa ada banyak rahasia yang membuat kami tetap bertahan hingga kini. Kontrak kami, tentu saja. Namun karena semua member menjalani promosi dengan rajin, kami bisa mendapatkan dukungan untuk waktu yang lama. Aku juga percaya media sosial berperan penting,” kata Leeteuk.

Add a Comment