Penampilan Masih Oke, Graziano : Rossi Akan Membalap Di MotoGP Hingga Usia 46 Tahun

Primaberita.com – Meski telah memasuki usia 40 tahun, namun tanda-tanda Valentino Rossi akan segera pensiun dari ajang MotoGP belum terlihat. Bahkan sang ayah, Graziano Rossi mengklaim anaknya bisa terus membalap hingga usia 46 tahun.

Graziano mengatakan jika pembalap berjuluk The Doctor itu masih memiliki kemampuan yang cukup baik di usia 40 tahun. Menurutnya, Rossi memang mengalami penurunan fisik namun juara dunia 7 kali itu akan membalap dengan lebih matang dalam perhitungan.

“Dia memasuki usia 40 tahun dengan baik karena keinginan untuk tetap merasa muda mengalir dalam darah setiap orang. Tidak seperti kebanyakan orang, dia seperti melawan penuaan alami,” ujar Graziano.

Oleh karena itu, Graziano yang juga merupakan mantan pembalap akan mendukung penuh Rossi. Bahkan ia berencana untuk hadir pada balapan perdana MotoGP 2019 di Sirkuit Internasional Losail, Qatar, pada 7-10 Maret mendatang.

“Saya akan datang ke sirkuit pada balapan perdana musim ini dan memberinya hadiah seperti seorang anak kecil yang baru saja kembali dari Italia. Saya yakin dia bisa terus membalap hingga usia 46 tahun,” tutup Graziano.

Add a Comment