Miris! Bidan Di Sumsel Di Perkosa Para Perampok Disaat Mati Listrik

Primaberita.com – Nasib miris sekaligus tragis di alami oleh seorang bidan di Ogan Ilir, Sumatera Selatan. Wanita yang diketahui berinisial YL (24) tersebut di perkosa dan di rampok oleh orang tak di kenal.

Peristiwa perih itu terjadi di rumah dinasnya pada saat situasi listrik sedang padam sekitar pukul 01.00 WIB dinihari pada Selasa, 19 Februari 2019 yang lalu. Diketahui para pelaku masuk dengan mencongkel jendela yang tidak memiliki terali.

Berdasarkan himpunan keterangan yang di paparkan Kasubdit Yanmeddokpol Dr Yunita Mars, pada saat para pelaku melakukan aksinya, bidan YL tengah tertidur lelap bersama anaknya yang berusia 11 bulan.

“Dari keterangan korban sih sempat ada komunikasi antara korban sama pelaku. Tapi komunikasi itu singkat. Diam! kamu jangan menjerit, kalau kamu menjerit, anakmu akan saya bunuh,” ujar Yunita menirukan kalimat ancaman pelaku.

Usai melakukan ancaman tersebut, korban pun di perkosa oleh para pelaku dan kemudian mengambil uang Rp 500 ribu dan satu unit ponsel yang selanjutnya di tinggalkan begitu saja.

Kasus itu kini sudah ditangani Subdit III Jatanras Polda Sumsel dan Polres Ogan Ilir. Kapolda Sumsel Irjen Zulkarnain mengutuk keras perbuatan para pelaku dan akan mengusutnya hingga tuntas.

Add a Comment