Vanessa Angel Mengaku Dijebak, Polisi : Masa Nge-MC Di Kamar Hotel?

Primaberita.com – Polda Jatim melalui Kabid Humas Kombes Pol Frans Barung Mangera menegaskan tak akan percaya begitu saja pernyataan pengacara Muhammad Zakir Rasyidin yang menyebut klien nya Vanessa Angel dijebak terlibat prostistusi.

Frans Barung mengatakan seandainya memang benar Vanessa dijebak, lantas mengapa yang bersangkutan digerebek di hotel? Ia pun meminta masyarakat untuk menunggu fakta yang sebenarnya sesuai hasil pemeriksaan.

“Setiap kuasa hukum pasti membela kliennya. Apapun juga. Kita tidak berpolemik di sini, tapi fakta yang membuktikan. Kalau dia dijebak, kenapa berada di hotel. Masak nge-MC di kamar hotel?” papar Frans Barung.

Lebih jauh, Frans Barung pun menambahkan terlepas dari bantahan pengacara Vanessa tentang keterlibatan Vanessa dalam prostitusi online, dalam menangani kasus ini, polisi bukannya sengaja membuka aib seseorang, namun memang murni ingin mengungkap kasus prostitusi.

Sebelumnya, Muhammad Zakir Rasyidinmengatakan kliennya diundang seseorang ke Surabaya yang belakangan diketahui adalah muncikari. Zakir mengatakan, antara Vanessa dan muncikari tersebut tak saling mengenal. Keduanya baru bertatap muka saat di Mapolda Jawa Timur.

Add a Comment