Persunting Bebi Silvana, Opick Resmi Menikah Lagi

Primaberita.com – Setelah dicerai Dian Rositaningrum, ditinggal wafat Wulan Sari dan ditinggal Yulia Mochamad, pelantun tembang ‘Tombo Ati’ Opick dikabarkan telah kembali menikah dengan seorang wanita cantik bernama Bebi Silvana.

Kabar bahagia tersebut di informasikan sendiri oleh Opick melalui akun Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, terlihat Opick memposting foto dirinya dan Bebi Silvana yang terlihat menggunakan cadar.

“Bismillah Assalamualaikum…mohon doanya guru dan sahabat sekalian…semoga kami diberi keluarga sakinah mawadah dan warohmah. Dan semoga diberkahi hari-harinya. Dengan rezeki yang melimpah dan barokah. Jauh dari musibah dan bencana dimudahkan segala urusannya serta diridhoi hari2nya,” tulis Opick dalam caption fotonya.

Untuk diketahui, Bebi sendiri sebelumnya diketahui juga pernah berkarier di dunia hiburan. Kala itu ia belum menggunakan hijab dan menjadi bintang iklan.

Berdasarkan informasi yang beredar, keduanya akan melakukan resepsi pada hari ini, Senin (17/12/2018) di kawasan Bandung, Jawa Barat.

Add a Comment