Ini Sosok Mayat Dalam Lemari Yang Gegerkan Warga Di Kosan Mampang

Primaberita.com – Penemuan sesosok mayat dalam lemari menggegerkan  penghuni kos dan warga di Jalan Senang Nomor 1, Mampang, Jakarta Selatan. Menurut informasi dari seorang petugas keamanan kos bernama Nazir, jasad tersebut adalah Ciktuti Iin Puspita (22).

Ia membeberkan, mayat itu pertama kali ditemukan karena seorang pembantu di kos-kosan tersebut mencium aroma tak sedap dari salah satu kamar. Pembantu itupun menghubungi petugas keamanan kos dan kemudian langsung menghubungi ketua RT setempat dan pihak kepolisian.

Saat ketua RT dan polisi sudah tiba, pintu kamar tersebut pun dibuka dan aroma bau busuk semakin menyengat. Polisi pun mencari tau darimana aroma busuk itu berasal dan ternyata dari dalam lemari.

Begitu lemari di buka, terlihat sesosok mayat perempuan yang sudah membusuk dengan posisi terduduk dalam lemari tersebut. Pihak Satuan Reskrim Polres Jakarta Selatan pun langsung melakukan identifikasi di lokasi penemuan tersebut.

Jenazah Iin Puspita yang diketahui berasal dari Pelmbang itupun sudah dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati untuk dilakukan autopsi.

 

 

Add a Comment