Ngerih! Warga Sukoharjo Temukan Mayat Yang Di Cor Dalam Sebuah Drum

Primaberita.com – Penemuan mayat korban pembunuhan sadis dengan cara di cor dalam sebuah drum di Sukoharjo, Jawa Tengah tepatnya Desa Pondok, Grogol menghebohkan warga. Peristiwa itu sendiri terungkap pada hari Jumat (26/10/2018) sore.

Orang yang pertama kali menemukan mayat di cor itu adalah Muji Agung, seorang pemulung yang mencari rongsokan di bawah jembatan. Ketika itu ia berniat mengambil drum tersebut untuk di jual kembali.

Namun betapa terkejutnya Muji ketika mengamati lebih detil lagi drum tersebut ternyata ada terlihat tulang di coran dalam drum tersebut. Ia pun kemudian melaporkan penemuan nya itu ke polisi.

“Tadi saya mau ambil drum, saya buka baunya menyengat, ternyata kelihatan ada tulang dicor. Di dalam drum ada selimut, mayatnya pakai kaus lengan panjang lorek, sama pakai celana dalam pria. Kemungkinan dia pria,” beber Muji.

Berdasarkan keterangan dari warga setempat, drum tersebut memang sudah lama berada di tepi aliran sungai Bengawan Solo itu. Namun mereka tak menyangka dalam drum tersebut ada sesosok mayat.

Masyarakat pun menduga ada orang yang sengaja membuang drum itu dari atas jembatan. Sebab tak mungkin orang mengangkat drum yang berat itu melewati tanggul terlebih dahulu.

“Minggu lalu katanya ada yang melihat, tapi tidak mengira isinya mayat. Mungkin di situ sudah berbulan-bulan. Itu kan berat, mungkin dilempar ke sungai dari atas jembatan. Dugannya itu sejak saat air sungai tinggi, drumnya tenggelam. Pas kemarau jadi kelihatan drumnya,” ujar seorang warga setempat.

Setelah mendapat laporan terkait penemuan mayat itu, polisi dan tim SAR turun mengevakuasi mayat di dalam drum. Mayat kemudian dibawa ke RSUD dr Moewardi, Solo. Kepolisian akan melakukan penyelidikan atas temuan itu.

 

 

Add a Comment